Monday, August 28, 2023

Promo Honda GIIAS 2023 Pastikan Pecinta Honda Mendapatkan Mobil Impian

Promo Honda GIIAS 2023 Pastikan Pecinta Honda Mendapatkan Mobil Impian

Promo Honda GIIAS 2023 Pastikan Pecinta Honda Mendapatkan Mobil Impian
Promo Honda GIIAS 2023

Sejauh ini, tingkat penjualan unit di Honda Ciledug masih menjadi yang tertinggi di kawasan Jabodetabek. Tak heran, para pecinta Honda di Ciledug atau kota Tangerang pada umumnya akan membanjiri event bergengsi Gaikindo Indonesia International Automotive Show 2023 mendatang di ICE BSD City. Acara ini dibuka di tanggal 10 Agustus 2023 dan akan berlangsung hingga 20 Agustus 2023. 

Sebagai merek yang sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia, Honda pasti turut serta. PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal memperkenalkan berbagai unit kendaraan roda empat terbaru di GIIAS 2023. Pastinya penjualan Honda akan semakin moncer dengan kehadiran mobil-mobil terbaru dengan fitur tercanggih. 

HPM telah mencatat angka penjualan fantastis di enam bulan pertama di tahun 2023. Fakta ini tentu tidak mengejutkan karena selama ini memang Honda menjadi salah satu produk terlaris di Indonesia. Promo Honda GIIAS 2023 akan semakin meringankan calon pembeli mobil Honda yang mengidamkan keluaran teranyar dari merek ini. 

Keluaran Terbaru dengan Harga Promo Honda Ciledug

CR-V Hybrid merupakan salah satu nama yang digadang-gadang menjadi andalan Honda di ajang GIIAS 2023. Jenis SUV ini merupakan jenis mobil terlaris di kalangan keluarga di Indonesia. Selain itu, bakal ada Accord Hybrid yang juga menjadi andalan Honda lainnya. Accord sudah menjadi sedan terfavorit masyarakat sejak tahun 80an. Tentunya, Accord Hybrid menawarkan fitur yang lebih canggih dengan penggunaan BBM yang lebih ekonomis.

Promo Honda GIIAS 2023 akan hadir di booth Honda yang bertema 'Energize to Accelerate'. Meskipun belum ada petunjuk akan jenis mobil listrik yang akan hadir di GIIAS 2023, tetapi pecinta Honda sudah bersiap-siap menantikan Honda E yang sudah dijual di berbagai negara. Honda E memiliki desain mirip Brio dan sudah membuktikan kehandalannya bagi penggunanya di beberapa negara. 

Bukan Honda namanya jika tidak memiliki konsep yang berbeda dibandingkan manufaktur otomotif ternama lainnya. Ajang GIIAS 2023 akan menjadi pembuktian Honda dalam menghadirkan mobil berteknologi terdepan dalam fitur kenyamanan, keamanan dan keselamatan. Sebagai salah satu merek ternama, Honda juga mendukung program pemerintah untuk memproduksi kendaraan listrik yang ramah lingkungan. 

Honda memang selalu terkenal sebagai pioner dalam hal inovasi, baik teknologi maupun bentuk. Tidak sedikit pabrikan otomotif yang akhirnya mengikuti inovasi yang dirintis oleh Honda. Pada GIIAS 2023 mendatang, pecinta fanatik Honda bersiap memiliki model terbaru Honda secara eksklusif. 

Mengapa Honda Menjadi Pilihan? 

Bagi masyarakat Indonesia, Honda sudah menjadi bagian dari mobilitas mereka. Otomotif keluaran Honda, baik mobil maupun motor, merupakan pilihan utama masyarakat. Honda selalu unggul dengan penggunaan bahan bakar yang irit sekaligus desain yang futuristik. 

Suku cadang Honda juga terbukti punya durabilitas tinggi, bahkan dapat digunakan oleh mobil atau motor dari merek lain. Jadi, GIIAS 2023 tidak hanya akan menampilkan mobil tetapi juga motor Honda. Pengunjung dapat langsung melihat-lihat fitur motor dan segera melakukan transaksi pembelian secara tunai atau kredit karena tersedia layanan pembiayaan yang turut serta dalam acara GIIAS 2023. 

Tak perlu berpikir dua kali untuk segera membeli tiket GIIAS 2023 yang sudah dibuka. Kesempatan untuk mencari kendaraan terfavorit dengan harga promo sangat terbuka, terutama Honda. Tidak hanya itu, pengunjung GIIAS 2023 juga berkesempatan mendapatkan produk otomotif keluaran terbaru dimana semua pabrikan pasti menampilkannya secara eksklusif di ajang bergengsi ini.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales