Sunday, August 20, 2023

Pilih Mobil Favorit Anda dengan Harga Promo Honda GIIAS 2023

Pilih Mobil Favorit Anda dengan Harga Promo Honda GIIAS 2023

Pilih Mobil Favorit Anda dengan Harga Promo Honda GIIAS 2023
Pilih Mobil Favorit Anda dengan Harga Promo Honda GIIAS 2023


Sudahkah Anda memiliki tiket masuk Gaikindo Indonesian International Automotive Show (GIIAS) 2023? Jika Anda penggemar otomotif khususnya Honda, tentunya Anda tidak ingin kehabisan tiket. Dari semua merek otomotif yang berpartisipasi, Honda akan hadir dengan berbagai tawaran menarik. Beberapa pengunjung yang sering menikmati ragam promo Honda Ciledug tentunya berharap bahwa akan ada promo Honda GIIAS 2023 yang lebih menguntungkan

Apakah Anda salah satunya? 

GIIAS 2023 pasti menghadirkan beragam jenis kendaraan bermotor dari berbagai merek ternama. Acara yang diadakan di ICE BSD City ini berlangsung mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus. Namun, GIIAS juga akan hadir di berbagai kota lain di Indonesia seperti Surabaya, Semarang dan dan Bandung dengan jadwal berbeda. 

Yang bakal menjadi pusat perhatian adalah GIIAS 2023 di BSD City dimana para penggemar otomotif se Jabodetabek pasti membanjiri pameran ini. Sebagian dari mereka mungkin hanya ingin sekedar melihat-lihat mobil terbaru, namun sebagian lainnya akan membandingkan harga. Mereka pasti ingin mendapatkan harga terbaik dengan mencari berbagai promo.

Perlu diketahui, saat ini GIIAS sudah melayani pembelian VIP Ticket Presale pada 14 Juli 2023 lalu dimana tiket ini khusus untuk masuk di hari pertama pameran. Beberapa pembeli bahkan berkesempatan membeli tiket ini seharga Rp 30.000 melalui aplikasi 360. 

Dapatkan Mobil Favorit Anda di Ajang GIIAS 2023

Teknologi terbaru dalam dunia otomotif adalah kata kunci dari GIIAS. Pameran yang sudah digelar setiap tahun selama tiga dekade ini menjadi ajang pameran terakbar bagi pecinta otomotif. Pameran bertingkat internasional ini selalu menyerap perhatian para pecinta otomotif di seluruh Indonesia dan beberapa negara sekitar. 

GIIAS 2023 hadir dengan teknologi terkini dari produk kendaraan bermotor berbagai merek, baik roda dua dan roda empat. Momen ini sangat spesial, terutama bagi Honda yang juga selalu berpartisipasi dalam ajang ini setiap tahunnya. Banyak produk Honda terbaru yang inovatif dan canggih yang bakal hadir di GIIAS 2023. 

Sejauh ini, para penggemar Honda memang tidak pernah surut. Bahkan, jumlah penjualan produk kendaraan roda dua dan roda empat Honda selalu naik. Dalam pameran GIIAS 2023, pastinya promo Honda GIIAS 2023 akan menjadi momen paling dinantikan. 

Diantara unit Honda, Honda Brio masih menjadi mobil terfavorit mayoritas masyarakat. Jenis city car ini merupakan mobil terlaris dimana angka penjualannya berkontribusi pada peningkatan keuntungan Honda Prospect Motor. Kenaikan penjualan mobil Honda secara keseluruhan berjumlah 26% dari tahun lalu dimana lebih dari 60 ribu unit mobil yang terjual hingga Juni 2023. 

Dari angka tersebut, sebanyak hampir 30 ribu unit Brio yang terjual di pasaran. Hal ini membuktikan bahwa mobil ramping dan trendi ini pasti masih menjadi primadona di ajang GIIAS 2023. Brio juga menjadi salah satu mobil terfavorit di berbagai showroom Honda Ciledug. 

Mayoritas penggemar Honda memang merasakan bahwa layanan purna jual Honda masih belum tertandingi. Terlebih, kualitas suku cadang asli Honda juga memberikan kinerja yang ciamik. Selain Brio, jenis lain yang tak kalah diminati masyarakat adalah WR-V. Kedua mobil ini menjadi mobil terlaris sejak adanya promo Honda Ciledug, selain beberapa merek lain seperti BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Temukan mobil favorit Anda dan dapatkan promo Honda GIIAS 2023 untuk semua jenis mobil Honda terbaru. Komitmen Honda untuk memberikan layanan terbaik dalam dunia otomotif terbukti masih kuat selama hampir enam dekade di Indonesia.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales