Saturday, August 12, 2023

Inovasi Mobil Terapik di GIIAS 2023

Inovasi Mobil Terapik di GIIAS 2023

Inovasi Mobil Terapik di GIIAS 2023
Inovasi Mobil Terapik di GIIAS 2023

Rangkaian promosi Honda GIIAS 2023 akan hadir untuk menjawab rasa penasaran para pengguna setia Honda. Mereka yang menjadi pelanggan setia Honda di berbagai cabang, termasuk Honda Ciledug, pasti ingin segera mengunjungi pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. GIIAS 2023 akan menjadi ajang pameran otomotif yang lebih besar dibandingkan tahun 2022 lalu. 

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023. Sejak awal diumumkan, antusiasme pecinta otomotif sangat tinggi. Tiket masuk juga sudah dapat dibeli melalui online dan juga on the spot.  Calon pengunjung bahkan mendapatkan harga spesial dengan pembelian secara daring. 

Antusiasme masyarakat yang terlihat di tahun 2022 diperkirakan justru akan meningkat di tahun ini. Acara yang akan digelar di ICE-BSD City Tangerang ini akan menghadirkan puluhan merek mobil dan motor serta ratusan jenis kendaraan. Masyarakat selalu antusias karena mereka tidak hanya melihat-lihat merek otomotif yang mereka sukai, tetapi juga mencoba kendaraan tersebut. 

Pada GIIAS 2023, gerai Honda merupakan salah satu gerai yang paling banyak dikunjungi. Tentu karena Honda sudah menjadi salah satu produsen terpercaya di pasar otomotif Indonesia. Kepemilikan motor dan mobil Honda memang bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. 


Edukasi dan Sosialisasi Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Salah satu momen yang paling ditunggu oleh pecinta GIIAS adalah program EV Test Track. Masyarakat tidak hanya memahami bagaimana kendaraan bermotor dengan tenaga listrik bertenaga baterai, tetapi mereka juga dapat mencoba secara langsung. Di tahun 2022, program ini dibanjiri pengunjung dimana penjualan mobil listrik meningkat drastis. 

Tentunya, GIIAS 2023 masih akan menghadirkan berbagai kendaraan listrik dari berbagai pabrikan otomotif. Terlebih, mayoritas merek otomotif ternama juga berkompetisi menghadirkan mobil dan motor listrik terbaru. Nantinya, GIIAS 2023 akan mengadakan program test drive pada area EV Test Drive secara outdoor. 

GIIAS 2023 diprediksi menjadi ajang pameran otomotif internasional yang sangat istimewa. Terlebih, jumlah partisipan semakin meningkat. Setiap merek ternama otomotif akan menghadirkan model terbaru dengan teknologi tercanggih untuk meraih minat masyarakat. Pengunjung pun tidak perlu repot lagi mengunjungi showroom masing-masing merek mobil atau motor untuk menentukan kendaraan idaman. 

Promo Honda GIIAS 2023 Bakal Diserbu

Para pelanggan Honda Ciledug sudah menantikan ajang GIIAS 2023 yang nantinya menghadirkan ragam pilihan mobil yang lebih banyak. Terlebih, akan ada beberapa jenis mobil terbaru yang mungkin hanya akan dipamerkan meski belum dipasarkan di Indonesia. Pecinta Honda memang masih mengharapkan mobil listrik Honda yang berdesain cantik dan ramping, yaitu Honda E. 

Tetapi, sepertinya masyarakat harus bersabar karena memang Honda tidak sembarangan dalam meluncurkan produk mereka. Mobil Honda berbasis baterai sudah beroperasi di berbagai negara di dunia dan sukses mendapatkan antusiasme penggunanya. Di Indonesia, Honda masih melakukan edukasi kepada masyarakat sekaligus riset tentang kebutuhan masyarakat akan mobil listrik. 

Pecinta Honda tidak perlu khawatir bahwa nantinya bakal banyak promo Honda GIIAS 2023. Honda juga telah siap dengan mobil terbaru di segmen SUV dan city car. Pastinya, Honda akan menghadirkan diskon serta berbagai penawaran menarik untuk pembelian unit Honda. 

Selain produk Honda Prospect Motor seperti Honda Brio, BR-V, CR-V dan Civic yang tak lekang oleh waktu, Astra Honda Motor akan turut meramaikan GIIAS 2023 dengan berbagai jenis motor terbaru dengan diskon menarik. 

Tertarik dengan banyaknya promo yang ada? Jika anda tak bisa hadir, tak perlu khawatir karena andapun juga bisa mendapatkan banyak diskon berlimpah dari promo Honda Ciledug. Ingin tahu apa saja promonya? Hubungi kami disini!