Wednesday, August 9, 2023

GIIAS 2023 Hadirkan Promo Terbaik Honda

GIIAS 2023 Hadirkan Promo Terbaik Honda

GIIAS 2023 Hadirkan Promo Terbaik Honda
GIIAS 2023 Hadirkan Promo Terbaik Honda


Bagi Anda yang sering menunggu promo Honda Ciledug, pastinya Anda akan menantikan promo-promo Honda lainnya yang bakal hadir di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2023. Ajang GIIAS merupakan perhelatan otomotif akbar yang selalu ditunggu pecinta otomotif. Bahkan, pengunjung acara ini juga seringkali mereka yang mungkin belum mengenal dunia otomotif sebelumnya. 

GIIAS 2023 yang hadir pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang ini bakal menjadi yang terbesar dari tahun-tahun sebelumnya. Sejak digagas di akhir 80an, GIIAS 2023 ini adalah yang ke 30. Yang menarik adalah partisipasi merek-merek otomotif yang terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Honda adalah salah satu nama yang selalu hadir pada GIIAS dari tahun ke tahun. Partisipasi Honda tentu tidak mengejutkan, mengingat reputasi Honda sebagai salah satu merek otomotif terpopuler. Seperti halnya merek-merek lain, Honda juga akan menghadirkan produk inovatif teranyar di GIIAS 2023. 

GIIAS 2023 Hadirkan Mobil dan Motor Inovatif 

Gaikindo, yang merupakan singkatan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, berinovasi dalam menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. Selama puluhan tahun, ajang bergengsi ini selalu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, selalu ada produk otomotif tercanggih dan terbaru di setiap ajang GIIAS. 

Sama halnya dengan GIIAS 2023, pastinya akan ada pameran kendaraan bermotor dengan berbagai merek dan inovasi. Sebagian kendaraan adalah keluaran terbaru yang sengaja diluncurkan pada ajang ini. Honda pun akan hadir dengan produk kendaraan roda empat dan roda dua. 

Siapapun tahu bahwa semua kendaraan, baik roda dua dan roda empat, dari Honda adalah kendaraan ‘sejuta umat’. Kita sering sekali melihat motor dan mobil merek Honda yang merajai jalanan di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Honda memang menjadi merek terpercaya di masyarakat. 


Apakah Honda Akan Merilis Mobil Hybrid pada GIIAS 2023?

Tentunya para penggemar mobil Honda berharap akan segera menyaksikan Honda E yang sudah beroperasi di berbagai negara. Sayangnya, Honda E yang memiliki tenaga listrik ini masih belum dirilis di Indonesia. Pihak Honda cermat dalam mencari tahu kebutuhan konsumen secara detail, terlebih untuk mobil bertenaga baterai. 

Patut ditunggu produk Honda teranyar yang akan dipamerkan di GIIAS 2023. Prediksi pecinta Honda adalah kehadiran mobil hybrid yaitu Accord atau CR-V pada perhelatan mentereng ini. Pasalnya, dua jenis mobil canggih ini sempat meramaikan gerai Honda Prospect Motor di ajang yang sama tahun lalu. 


Promo Honda GIIAS Tahun 2023

GIIAS 2023 juga akan menghadirkan berbagai kendaraan roda dua dari Astra Honda Motor selain kendaraan roda empat dari Honda Indonesia. Saat ini, baik Astra Honda Motor dan Honda Prospect Motor sedang berusaha memperkenalkan kendaraan hybrid dan juga kendaran listrik berbasis baterai. Namun, belum dapat dipastikan apakah kendaraan listrik dari Honda akan segera dirilis di Indonesia. 

Pengunjung pastinya akan menantikan promo Honda GIIAS, baik untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Disinilah ajang dimana pengunjung tidak perlu mendatangi dealer kendaraan bermotor secara terpisah. Pada GIIAS 2023, semua pengunjung dapat langsung mengunjungi semua merek kendaraan bermotor yang mereka idamkan. 

Jika biasanya Anda melihat-lihat promo Honda Ciledug, kini Anda dapat langsung bergegas ke GIIAS 2023. Selain dapat memilih produk dengan leluasa, Anda juga dapat mencari promo terbaik. Beberapa promo Honda GIIAS termasuk diskon besar-besaran untuk pembelian unit mobil Honda.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales