Sunday, August 6, 2023

Berikut Merek yang Ditolak GIIAS 2023

Berikut Merek yang Ditolak GIIAS 2023

Berikut Merek yang Ditolak GIIAS 2023
Berikut Merek yang Ditolak GIIAS 2023

GIIAS memang menjadi ajang bagi para pelaku industri otomotif untuk unjuk gigi. Berbagai merek siap memberikan tampilan terbaiknya. Bahkan banyak diantara mereka yang meluncurkan produk baru. Selain itu banyak promo yang diberikan ketika even ini. Jadi usahakan bagi anda yang sedang mencari mobil atau motor baru untuk hadir ke GIIAS 2023. Namun khusus bagi anda yang mencari mobil Honda, tak perlu harus ke GIIAS karena sales advisor Honda Ciledug siap memberikan potongan harga serta bonus berlimpah untuk anda. Bahkan promo Honda Ciledug sangat bersaing lho dengan promo Honda GIIAS. 


Lonjakan Peserta di GIIAS 2023 Bikin Banyak Peserta Ditolak? 

Dari tahun-tahun sebelumnya jumlah peserta yang ikut GIIAS terus naik. Dan tahun ini menjadi tahun dengan jumlah peserta terbanyak sepanjang kurun 8 tahun kebelakang. Banyaknya peserta yang ikut ternyata membuat beberapa merek ada yang tidak diperbolehkan ikut. Namun kembali ditegaskan oleh Gaikindo bahwa merek yang ditolak bukanlah merek mobil namun merek industri pendukung. 

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Gaikindo Yohannes Nangoi ketika diwawancarai oleh wartawan pada Kamis lalu (13/07/2023).  Yohannes Nangoi menegaskan jika merek yang ditolak bukanlah merek para anggota Gaikindo melainkan merek yang berasal dari bukan anggota. Dan merek tersebut adalah merek yang berasal dari industri pendukung seperti kaca mobil dan sebagainya. 

Selain itu, Yohannes juga menambahkan jika permasalahan yang seringkali terjadi bagi para pemegang brand mobil adalah soalan luas booth. Ini adalah permasalahan yang tidak bisa dipenuhi oleh panitia penyelenggara. Beberapa brand meminta ukuran booth yang lebih besar namun tidak bisa dipenuhi karena masalah luas area yang sudah cukup padat. 

Seperti yang sudah diketahui, tahun 2023 menjadi tahun yang cukup luar biasa bagi GIIAS karena dalam pameran ini mengikutkan 49 brand dari berbagai kelas industri otomotif. Jumlah peserta ini bahkan menjadi yang terbanyak dalam beberapa tahun belakangan. Dan tentunya ini juga berdampak pada luas wilayah booth. 

Tahun lalu, 2022,  luas yang digunakan hanya 90 meter persegi karena ketika itu keadaan masih belum cukup memungkinkan. Namun di tahun ini sudah sangat penuh mencapai 100 ribu meter persegi. Karena itulah Yohannes sebagai ketua Gaikindo mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya bagi brand atau merek yang tidak bisa ikut di tahun ini. Dan harapannya bagi pemegang brand atau merek yang tidak bisa ikut tahun ini bisa bergabung di even tahun depan. 


Nikmati Promo Honda Ciledug di GIIAS 2023 

Tahun ini Honda akan meluncurkan 5 mobil baru di even GIIAS 2023. Sayangnya mobil yang diluncukan ini adalah showcase yang artinya untuk sementara belum dijual dipasaran. Namun sebagai gantinya Honda siap melayani para calon pembeli dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari tampilan booth Honda yang didesain sangat nyaman. Bahkan ada arena bermain anak yang memungkinkan para orangtua untuk bisa menikmati pameran bersama anak-anak. 

Selain itu ada banyak promo Honda GIIAS 2023 yang bisa anda dapatkan ketika berada disini. Tak hanya potongan harga tapi juga bonus yang cukup berlimpah. Tapi tentunya anda harus ahli dalam bernegoisasi agar bisa mendapatkan potongan harga dan bonus yang maksimal. 

Bagi anda yang berada di area kisaran Ciledug dan belum bisa datang ke even ini, anda tak perlu khawatir karena sales advisor dari Honda Ciledug siap melayani segala kebutuhan anda. Untuk masalah harga anda tak perlu khawatir karena banyak promo Honda Ciledug yang tak akan kalah dibandingkan promo Honda GIIAS 2023. 

Hubungi Honda Ciledug sekaran juga dan dapatkan promonya disini!