Saturday, July 22, 2023

Tips Memilih Mobil untuk Wanita dari Honda Ciledug

 Tips Memilih Mobil untuk Wanita dari Honda Ciledug

Tips Memilih Mobil Untuk Wanita

Siapa bilang wanita tidak boleh berkendara? Meskipun laki-laki identik dengan dunia otomotif, tidak berarti wanita tidak boleh berkendara pribadi. Paradigma yang melarang wanita berkendarapun lambat laun mulai memudar. Faktanya banyak wanita yang mengendarai kendaraannya secara pribadi baik motor ataupun mobil. Nah, jika anda adalah seorang wanita dengan mobilisasi tinggi, anda harus bisa memilih mobil yang tepat. Honda Ciledug akan membantu memberikan beberapa tips memilih mobil untuk anda. 

Tips Memilih Mobil untuk Wanita

Memilih kendaraan pribadi untuk wanita memang akan sedikit berbeda dengan yang diperuntukan untuk laki-laki. Seorang wanita akan cenderung mengedepankan tampilan interior ataupun eksterior, sedangkan laki-laki akan mengunggulkan peforma. 

Lebih lanjut, berikut beberapa tips memilih mobil untuk wanita dari Honda Ciledug!

1. Pertimbangkan budget

Ini adalah salah satu pertimbangan yang sangat penting ketika membeli mobil. Namun tak perlu khawatir karena sekarang ini sudah cukup banyak mobil dengan harga yang terjangkau namun memiliki peforma tinggi serta tampilan yang menarik. 

2. Ukuran mobil

Seiring dengan banyaknya produsen mobil, kian banyak pula pilihan model mobil mulai dari MPV, City Car hingga LCGC. Diantara beberapa jenis mobil tersebut, City Car dianggap yang paling cocok untuk wanita. Namun tentu saja hal tersebut bergantung pada kepribadiaan sang pemilik. 

3. Warna mobil

Seperti yang diulas diatas, wanita akan mengedepankan tampilan. Oleh karena itu warna sangat memegang peranan penting. Berdasarkan banyak sumber, disebut jika warna yang paling banyak diminati adalah putih, hitam, abu-abu dan silver. Baru kemudian disusul dengan warna seperti merah, biru, pink, orange, dan warna-warna lainnya. 

Intinya, dalam pemilihan warna pastikan warna tersebut sesuai dengan warna yang disukai. Kenapa? Karena mobil ini akan menemani hari-hari anda. 

Nah, salah satu mobil Honda yang memiliki banyak varian warna adalah Honda Brio. Total ada 7 warna yang bisa anda pilih yakni Crystal Black Pearl, Taffeta White, Rally Red, Phoenix Orange Pearl, Mereoroid Gray Metallic, Stellar Diamond Pearl, dan Electric Lime Metallic. Nah, mana kiranya diantara warna tersebut yang memikatmu? 

4. Ruang penyimpanan

Salah satu alasan seorang wanita memiliki mobil pribadi yakni terkait dengan barang bawaan. Mereka ingin memiliki lebih banyak tempat penyimpanan. Oleh karena itu pilihlah mobil yang memiliki kapasitas penyimpanan yang luas dan banyak. 

Nah, salah satu mobil Honda yang memiliki tempat penyimpanan cukup banyak adalah Honda Jazz. 

5. Fitur keamanan

Ketika memilih mobil, pastikan memperhatikan fitur keamanan. Karena seringkali wanita akan abai masalah ini. Bagi kaum hawa dianjurkan untuk memilih mobil yang memiliki sensor parking. Selain itu pastikan pula jika mobil yang akan dipilih memiliki fitur airbag di bagian depan. 

Ingat, fitur keamanan adalah salah satu hal terpenting ketika membeli mobil. Khususnya jika yang mengendarai adalah pengendara pemula. 

6. Visibilitas

Sebelum membeli mobil, lakukan test drive. Ketika ini coba cek bagian kaca depan. Ketahui dengan baik berapa jarak pandang serta visibilitas yang ada pada mobil tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan visibilitas ini antara lain pilar A, blind spot, ukuran kaca serta jumlah blind spot. 

Diatas adalah beberapa tips memilih mobil untuk wanita. Terlepas dari beberapa hal diatas, apapun pilihan mobilmu pastikan membelinya di Honda Ciledug. Banyak promo Honda Ciledug mulai dari potongan harga hingga limpahan bonus untuk setiap pembelian unitnya. Honda juga memiliki layanan purna jual yang akan membantu anda menjaga dan memaksimalkan peforma mobil. Tunggu apa lagi? Hubungi Honda Ciledug dan dapatkan berbagai tawaran menarik hanya disini!