Wednesday, July 26, 2023

Rekomendasi 5 Mobil Honda untuk Anak Muda Kekinian

Rekomendasi 5 Mobil Honda untuk Anak Muda Kekinian 

Rekomendasi 5 Mobil Honda untuk Anak Muda

Adakah mobil yang ditujukan untuk anak muda? Tentu saja ada. Honda Ciledug merekomendasikan 5 jenis mobil Honda yang ditujukan untuk anak-anak muda kekinian. Apa saja itu? Simak ulasannya dibawah ini.

Rekomendasi Mobil Honda untuk Anak Muda 

Anak muda sangat identik dengan kata “stylish”. Kata ini tak hanya dikhususkan untuk fashion namun juga untuk kendaraan. Nah, selain itu anak muda juga suka segala sesuatu yang dapat memicu adrenalin. Oleh karena itu, ketika anda memilih kendaraan yang ditujukan untuk anak muda, pastikan kendaraan tersebut harus memenuhi faktor stylish dan memicu adrenalin. Lantas pertanyaannya, adakah mobil yang memiliki dua hal tersebut? 

Jawabannya tentu saja ada. Honda menghadirkan berbagai varian yang memenuhi untuk anak muda kekinian. Berikut beberapa diantaranya: 

1. All New Honda Civic RS

Anak muda suka dengan hal-hal yang bersemangat. Ya, unit mobil satu ini memiliki banyak fitur yang akan mendukung kesukaan mereka. All New Honda Civic RS hadir dengan tampilannya yang akan memuaskan anda mulai dari ketika anda menyalakan mesin mobil. Akselerasinya juga sangat memuaskan di setiap momen anda berkendara. 

Unit mobil ini memiliki desain eksterior modern yang terkesan sporty dan didukung dengan tampilan interior yang kuat dengan kesan elegan. 

Beberapa fitur lain juga siap mendukung All New Honda Civic RS. Beberapa diantaranya adalah Android Auto, Apple Carplay, Honda Smart Key Card, Honda Sensing, dan sebagainya. 

2. Honda New City Hatchback RS

Mobil ini didesain dengan tampilan yang sporty dan maksimal. Cocok untuk anak muda yang menggebu-gebu, ambisius, dan penuh hasrat semangat. Desain yang diusung dari unit mobil ini juga terkesan nyaman berkelas karena dibuat dengan material berkualitas premium. 

Unit ini juga dibekali dengan beberapa fitur kekinian seperti voice recognition yang memudahkan telepon sambil berkendara, mode parkir canggih, remote engine start, music player yang didukung berbagai format musik, serta audio video touchscreen.   

Selain itu unit mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Airbags, Hill Start Assist, Immobilizer dan sebagainya. 

3. All New Honda Brio

Bagi anak muda yang kekinian juga bisa menggunakan mobil All New Honda Brio. Fitur mobil yang disajikan juga tak kalah saing dari dua varian sebelumnya. Apalagi dengan tambahan fitur seperti Dual front SRS Airbags, Alarms System, dan Seatbelt Reminder. 

4. Honda BR-V

Meskipun ini termasuk kategori mobil keluarga, namun SUV ini juga cukup direkomendasikan untuk anak muda karena kesan yang stylish dan gagah. Selain itu dilihat dari desauin interior ataupun eksteriornya juga nampak sangat memuaskan. Unit ini juga memiliki bagasi dan kabin yang luas cocok bagi anak muda yang suka berlibur bersama-sama. 

5. All New Honda Jazz

Unit mobil yang hadir tahun 2022 ini memang memiliki tampilan yang sporty, stylish dan tersedia dalalm berbagai pilihan warna. Banyaknya anak muda yang menyukainya bisa dibuktikan seringnya kita temui mobil ini diparkiran tempat nonkrong anak muda. 

Berbagai jenis fitur juga siap menyambut anda seperti fitur paddle shift, dan sistem otomatis transmisi 5 yang didukung oleh shift hold control, active lock up, serta grade logic control. Selain itu dari sisi keamanan mobil ini juga memiliki sistem keyless entry, security alarm dan immobilizer anti-theft system.  

Beli Mobil untuk Anak Muda Hanya di Honda Ciledug

Bagi anda yang mencari unit mobil diatas, pastikan membeli langsung kepada dealer resminya. Atau anda bisa hubungi sales advisor Honda Ciledug untuk mendapatkan banyak informasi khususnya terkait dengan promo yang berlaku ketika itu. 

Saat ini ada banyak promo Honda Ciledug yang bisa anda dapatkan. Tak hanya berupa potongan harga, anda bisa juga mendapatkan banyak bonus yang sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan unitnya sekarang dengan menghubungi Honda Ciledug disini!

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales