Saturday, July 29, 2023

Ragam Otomotif Berfitur Canggih di GIIAS 2023

Ragam Otomotif Berfitur Canggih di GIIAS 2023

Ragam Otomotif Berfitur Canggih di GIIAS 2023
Ragam Otomotif Berfitur Canggih di GIIAS 2023


Gaikindo Indonesia International Automotive Show atau GIIAS 2023 segera digelar dalam waktu beberapa minggu ke depan. Bersiap-siaplah mengikuti perhelatan akbar akan produk otomotif berfitur canggih dengan durabilitas terbaik. Gaikindo telah mempersiapkan event bergengsi ini dengan sangat baik dimana puluhan peserta dari merek ternama akan berpartisipasi. 

Honda menjadi salah satu merek yang banyak ditunggu oleh para pengunjung GIIAS 2023. Mereka bukan hanya tertarik dengan keluaran terbaru dari merek ini, tetapi juga berbagai promo, seperti yang mereka sering dapatkan dari berbagai cabang Honda Ciledug. Selama ini, promo Honda Ciledug selalu mendapatkan atensi para penggemar fanatik Honda. 

GIIAS 2023 akan digelar di Tangerang, tepatnya di ICE BSD City. Tentunya semua promo Honda GIIAS 2023 akan ada disini. Lokasi yang sangat strategis akan membuat para penggemar otomotif membanjiri acara yang akan berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023 ini.


Apa Saja yang Tersaji di GIIAS 2023? 

Selain Honda, GIIAS 2023 juga akan menghadirkan berbagai merek mobil ternama yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Partisipan dari merek motor dan juga kendaraan penumpang juga ada selain karoseri, ban, dan juga industri pendukung seperti pembiayaan dan asuransi. 

Jadi, pengunjung GIIAS 2023 tidak hanya akan dapat memilih produk otomotif keinginan mereka. Mereka dapat langsung bertransaksi dengan mudah, baik secara tunai maupun kredit. Singkatnya, GIIAS 2023 adalah one-stop-shop bagi mereka yang sedang membutuhkan kendaraan atau kolektor mobil. 

GIIAS 2023 tentunya masih akan menghadirkan berbagai ragam otomotif terbaru, terutama kendaraan bertenaga listrik berbasis baterai. Seperti di tahun sebelumnya, GIIAS 2022 juga menghadirkan uji coba langsung atau test drive untuk pengunjung di area EV Test Track. 

ICE BSD City memiliki area sangat luas pada kawasan outdoor sehingga GIIAS 2023 nanti diprediksi akan menarik perhatian pengunjung. Nantinya, pengunjung dapat mencoba sendiri fitur tercanggih dari kendaraan listrik, baik mobil atau motor. Pada GIIAS 2022, test drive dilakukan indoor sehingga hanya menampung sedikit pengunjung yang hendak uji coba. 

Uji coba outdoor ini tidak hanya akan memberi kesempatan lebih luas untuk uji coba. Namun, pengguna juga dapat memastikan bahwa kinerja mobil atau motor listrik tak kalah dari mobil atau motor konvensional. Bahkan akan tersedia berbagai obstacle di area test drive untuk memastikan uji coba motor atau mobil listrik berjalan lancar. 

Obstacle atau hambatan yang dimaksud adalah water test atau ‘kubangan’ yang pasti akan dihadapi di jalan raya. Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan bagaimana kendaraan listrik dapat melaju jika ada kubangan. Selain itu, obstacle yang ada dibuat untuk membuktikan fitur tercanggih kendaraan, baik listrik maupun hybrid, seperti auto parking, auto brake assist dan sebagainya.


Pilih Kendaraan Hemat Energi dengan Fitur Canggih 

Pengguna otomotif tentu mengharapkan mobil berfitur canggih yang juga hemat energi. Kedua fitur ini ada pada setiap mobil atau motor keluaran Honda. Saat ini, Honda memang belum resmi meluncurkan Honda E di Indonesia. Mobil bertenaga listrik berbasis baterai ini sudah dijual di berbagai negara di dunia. 

Tetapi, pecinta Honda tidak perlu khawatir. Promo Honda GIIAS 2023 hadir bagi mereka yang ingin memiliki mobil keluaran terbaru Honda seperti WR-V yang cantik dan tetap ekonomis. Fitur canggih yang dimiliki sangat mendukung pengguna Honda yang membutuhkan fitur keamanan dan kenyamanan mumpuni.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales