Monday, July 31, 2023

Ini dia 5 Brand yang Membawa Mobil Listrik di GIIAS 2023!

Ini dia 5 Brand yang Membawa Mobil Listrik di GIIAS 2023!

Ini dia 5 Brand yang Membawa Mobil Listrik di GIIAS 2023!
5 Brand yang membawa mobil listrik

Bagi kamu yang datang ke GIIAS 2023 tak hanya untuk mencari promo Honda GIIAS namun juga untuk melihat-lihat, maka kamu harus lihat pesona mobil listrik yang ditampilkan dalam pameran ini. Ya, sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2023 juga akan menampilkan mobil listrik dari berbagai brand kenamaan. Dan tentu saja Honda adalah salah satunya. 

Brand yang Membawa Mobil Listrik ke GIIAS 2023

Terlepas dari apapun mereknya, mobil-mobil listrik yang mejeng di GIIAS 2023 ini disebut memiliki spesifikasi yang sangat unggul lho. Penasaran brand apa saja yang membawa mobil listrik ke pamera GIIAS dan apa keunggulan dari mobil-mobil listrik tersebut? Berikut ulasannya!

1. Mercedes Benz 

Brand kenamaan dari Jerman ini akan membawa 10 mobil miliknya dari semua kelas. Meski sempat absen di tahun 2022, tahun 2023 Mercedes Benz siap dengan gebrakannya. Terbukti dengan rencana peluncuran 2 mobil listrik di even GIIAS. 

Selain itu Mercedes Benz EQS SUV yang sangat ekslusif juga dikabarkan akan hadir. 

2. NETA

NETA merupakan salah satu brand otomotif asal Tiongkok yang dengan terang dan gamblang mengumumkan akan merilis 5 mobil listrik. Selain itu NETA juga telah mempersiapkan beberapa unit model yang ditujukan untuk test drive.

Meskipun belum dirinci dengan detail model apa yang akan dibawa dalam pameran GIIAS 2023, namun disinyalir model Neta V adalah salah satunya.

Neta V adalah salah satu mobil listrik dari NETA yang telah dipasarkan di Malaysia. Mobil listrik ini diklaim memiliki kecepatan tertinggi 120 km/jam dengan akselerasi 0-50 km/jam dalam tempo waktu 3,9 detik.   

3. MG

Brand lain yang juga membawa mobil listriknya adalah MG. Disebutkan jika MG akan kembali menghadirkan mobil barunya setelah beberapa waktu lalu sukses dengan peluncuran MG4 EV. Namun sementara ini belum diketahui detail model apa yang akan dibawa. Tapi berdasarkan dari bocoran, MG disebut akan membawa mobil tipe SUV. 

4. Chery

Brand otomotif ini akan membawa tiga model mobil barunya ke GIIAS 2023. Nah, salah satu yang akan dibawa adalah model BEV atau Battery Electric Vehicle. Memang model ini masih prototype namun dalam prosesnya sudah mulai mendekati produksi missal. 

5. Honda

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Honda mengusung tema Energize to Accelerate yang menggambarkan komitmen Honda dalam memberikan teknologi yang terdepan, terbaru namun mengusung tetap bertema sporty. 

Dalam GIIAS 2023 Honda disebut akan membawa 5 unit produk elektrifikasi. Nah, beberapa diantaranya akan menjadi produk baru di Indonesia. Adapun kemungkinan produk yang hadir tersebut antara lain CR-V e:HEV, HR-V e:HEV, Accord e:HEV, Civic e:HEV, dan yang terakhir kemungkinan adalah Honda N-Van EV.  Namun, sangat disayangkan karena kelima produk ini sementara berstatus seabgai mobil konsep atau tidak untuk dijual. 

Booth Honda kali ini juga kian lengkap dengan adanya arena bermain anak, customer lounge, serta tersedia tempat untuk pengenalan teknologi konektivitas terbaru dari Honda. 

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda, anda bisa dapatkan promo Honda GIIAS langsung dari booth ini, atau bisa juga dengan menghubungi sales advisor dari Honda Ciledug yang akan membantu anda dalam mendapatkan mobil impian anda. 

Diatas adalah beberapa brand yang akan membawa mobil listrik miliknya. Jika anda adalah salah satu yang tertarik dengan mobil listrik, anda bisa hubungi sales advisor dari Honda Ciledug untuk mendapatkan promo Honda Ciledug terbaru di GIIAS 2023.