Monday, July 24, 2023

5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga dari Honda Ciledug

5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga dari Honda Ciledug

5 Tips Memilih  Mobil untuk Keluarga dari Honda Ciledug

Berbagai pilihan kendaraan dengan model kekinian dan sematan teknologi canggih kini tersedia di pasaran. Anda bisa bebas memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Nah, bagi anda yang kini sedang mencari mobil keluarga, ternyata ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Berikut beberapa tips dalam memilih mobil untuk keluarga dari Honda Ciledug. 

Tips Memilih Mobil untuk Keluarga dari Honda Ciledug

Memilih mobil untuk keluarga tidak bisa asal. Baik model atau teknologi yang disematkan pada unit haruslah mampu mengakomodir kenyamanan bersama. Sales advisor Honda Ciledug akan membeberkan bagaimana cara memilih mobil keluarga yang dijamin mampu membuat anda sekeluarga merasa nyaman dan aman ketika berkendara.

1.Tentukan kapasitas penumpang

Hal pertama yang harus dilakukan ketika hendak membeli mobil adalah menentukan jumlah penumpang. Misal, anda adalah keluarga muda dengan 1 atau 2 anak, maka pilihan mobil yang tepat adalah Honda City Hatchback dan Honda Brio karena bertipe mobil dua baris. 
Namun jika anda membutuhkan mobil dengan bagasi yang luas dan kapasitas kabin yang lebih besar, maka All new Honda BR-V dapat dijadikan pilihan. 

2.Memiliki fitur yang mendukung kenyamanan seluruh anggota keluarga

Karena mobil ini ditujukan sebagai mobil keluarga, pastikan memiliki fitur yang mampu menjamin kenyamanan seluruh anggota keluarga. Salah satu contoh adalah fitur pengisian daya atau power outlet pada All new Honda BR-V yang terdapat hingga baris ketiga. 
Selain itu ada pula fitur lain dalam All new Honda BR-V yang bermanfaat untuk keselamatan penggunanya yakni fitur Sensing. Fitur ini mampu memberikan peringatan atau secara otomatis mengambil tindakan ketika terjadi benturan. Namun ingat, fitur ini hanya sebagai pencegahan. Faktor penentu keselamatan dalam berkendara secara keseluruhan tentu saja ada di tangan pengendara. 

3.Pertimbangkan layanan purna jual

Ketika anda memutuskan membeli mobil, maka perhatikan apakah layanan purna jual dari unit tersebut ada di kota anda. Hal ini akan memudahkan anda untuk melakukan perbaikan atau perawatan secara berkala. 
Misal Honda. Saat ini sudah banyak layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Lebih dari 150 dealer yang siap melayani semua pengguna mobil Honda. Tak hanya itu, saat ini Honda juga memiliki sistem booking online hingga layanan service rumah. Namun meski untuk sementara dua layanan tersebut baru berjalan di beberapa dealer, bukan tak mungkin jika sebentar lagi dealer terdekat dengan anda memiliki layanan ini bukan? 

4.Pertimbangkan harga jual

Salah satu saran dari sales advisor Honda Ciledug ketika anda membeli mobil Honda adalah harga jual. Harga jual ini diperlukan jika sewaktu-waktu anda ingin melakukan upgrade mobil. Jadi pastikan sebelum membeli mobil anda telah mengetahui berapa resale valuenya. Semakin tinggi maka semakin bagus. 
5.Test drive
Sebelum membeli mobil, pastikan melakukan test drive. Anda harus mengetahui peforma serta kualitas dari mobil yang hendak anda beli. Pastikan pula membawa anggota keluarga agar mereka bisa ikut menilai. Nah, tertarik untuk test drive? Jika ingin melakukan test drive, anda hubungi kami sebagai sales advisor Honda Ciledug.  
Diatas adalah 5 tips yang bisa Honda Ciledug berikan kepada anda. Selain beberapa hal diatas, ketika membeli mobil juga perlu memperhatikan promo yang berlaku. Misal, promo Honda Ciledug saat ini yang akan memberikan bonus dan potongan harga kepada para calon pembeli. Ingin tahu apa saja promo Honda Ciledug bulan ini? Hubungi kami disini!