Wednesday, August 10, 2022

Alasan Membeli Mobil di Bulan Ramadhan – Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan

Alasan Membeli Mobil di Bulan Ramadhan – Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan

Alasan Membeli Mobil di Bulan Ramadhan – Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan
Alasan Membeli Mobil di Bulan Ramadhan

Apakah anda memiliki rencana untuk membeli mobil baru ataupun bekas dalam waktu dekat ini? Pada saat menjelang bulan Ramadhan, biasanya banyak dealer-dealer yang menawarkan promo besar-besaran untuk para konsumennya. Dengan adanya promo secara besar-besaran ini sehingga dapat menarik perhatian para konsumen untuk membeli mobil dan membuat momen bulan Ramadhan ini menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil.

Kenapa harus membeli mobil pada momen bulan Ramadhan? Berikut ini terdapat beberapa alasan mengapa harus membeli mobil di bulan Ramadhan yang diantaranya adalah

Tawaran yang Menarik

Pihak dealer mobil biasanya akan memberikan promo mobil yang bermacam-macam. Hal ini diciptakan untuk dapat bersaing dengan dealer-dealer lainnya. Misalnya saja pada Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan, promo ini dibuat untuk dapat menarik perhatian para konsumen yang lebih banyak lagi.

Dari Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan ini, anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran dari harga mobil normal. Sehingga dengan membeli mobil di Bulan Ramadhan akan membuat anda mendapatkan potongan harga lebih besar dibandingkan ketika anda membeli mobil pada bulan-bulan biasanya. Selain itu, biasanya juga terdapat penawaran lainnya seperti paket layanan tambahan berupa gratis service mobil secara berkala dan dapat mengupgrade spesifikasi mobil ke yang lebih tinggi.

Diskon Diganti Dengan After Sales Tambahan

Nah, terkadang ada dealer-dealer yang membuat promo diskon yang diganti dengan after sales tambahan. Dimana promo biaya after sales ini dapat ditanggung selama lima tahun di luar garansi resmi. Dengan adanya penawaran tersebut tentunya dapat membantu anda menghemat biaya perawatan mobil anda hingga ke masa yang akan datang. 

Promo Kredit DP Rendah

Setiap dealer mobil akan memberikan penawaran menarik di bulan Ramadhan untuk menarik minat para konsumennya. Pada umumnya, terdapat beberapa dealer yang menawarkan promo beli mobil dengan sistem kredit yang DP atau uang mukanya cukup rendah, suku bunga bulanan yang kecil dan ada juga promo tanpa bunga. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan untuk para konsumen yang membeli mobil Honda di bulan Ramadhan.

Bunga Rendah Atau Bunga 0%

Jika anda membeli mobil dengan menggunakan pembayaran secara kredit. Terdapat juga penawaran menarik yang ada di Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan yaitu berupa bunga rendah atau bunga 0%. Dengan adanya promo yang ditawarkan tersebut maka dapat membuat anda membeli mobil dengan harga yang terjangkau dan anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Dapatkan Asuransi Gratis

Terkadang dealer-dealer juga memberikan Promo Mobil Honda Bulan Ramadhan seperti pemberian asuransi gratis. Hal ini tentunya akan dapat menguntungkan para konsumen yang ingin membeli mobil. Biasanya untuk promo presmi asuransi ini terhitung hingga 5% dari nilai jual mobil. Dengan adanya penawaran tersebut pastinya akan dapat membantu anda dalam menghemat pengeluaran anda di masa depan.

Promo Menarik Pada Mobil Lama

Dikarenakan setiap tahunnya terdapat banyak sekali jenis mobil-mobil dengan keluaran terbaru. Maka biasanya ada juga beberapa dealer yang menawarkan promo pada mobil dengan model yang lama yang dijual dengan promo yang menarik. Jenis promo ini bisa dibilang dengan promo cuci gudang.


Demikianlah beberapa alasan yang dapat anda ketahui mengapa anda patut membeli mobil di bulan Ramadhan. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai promo atau penawaran menarik yang diberikan oleh dealer mobil ini dapat anda ketahui dan cek langsung ke dealer mobil Honda terdekat anda.

Anda dapat menanyakan berbagai macam promo yang tersedia dan anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk bisa mendapatkan mobil idaman anda dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Jadi, memang momen di bulan Ramadhan ini menjadi salah satu solusi untuk anda yang ingin membeli mobil. Anda bisa mendapatkan sejumlah manfaat dan keuntungan dari promo yang diberikan tersebut.

Sangat menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera datangi dealer mobil Honda terdekat dan manfaat penawaran menarik yang ditawarkan oleh dealer mobil tersebut. Segera miliki mobil impian anda, jangan sampai anda melewatkan penawaran-penawaran menarik yang diberikan dealer mobil Honda tersebut !

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales