Friday, June 3, 2022

Tips Datang Ke Ajang Pameran IIMS 2022 Yang Aman di Kala Pandemi

Tips Datang Ke Ajang Pameran IIMS 2022 Yang Aman di Kala Pandemi

Tips Datang Ke Ajang Pameran IIMS 2022 Yang Aman di Kala Pandemi
Tips Datang Ke Ajang Pameran IIMS 2022

Ajang pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) memang paling dinantikan oleh para masyarakat khususnya bagi para pecinta mobil. Sebab dengan ajang pameran ini tentunya yang paling diincar adalah promo mobil Honda IIMS 2022. Memang tak bisa di pungkiri bahwa di ajang pameran tentunya akan banyak ditawarkan berbagai promo menarik dan pastinya menguntungkan.

Namun di kala pandemic seperti saat ini dimana varian Omicorn semakin meningkat kasusnya akhir – akhir ini, tentu membuat kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat. Maka dengan hal ini tentunya pemerintah sangat waspada dengan adanya ancaman dari virus varian Omicorn dan mulai melakukan berbagai langkah pencegahan. Karena hal itulah, tentu pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) yakni PT Dyandra Promosindo juga mengeluarkan kebijakan untuk mengundur jadwal yang telah ditetapkan untuk menghindari adanya varian virus ini. 

Semua jadwal yang telah ditetapkan untuk ajang pameran IIMS ini pada 17 -27 Februari 2022 mendatang, namun jika keadaannya tidak memungkinkan akan diundur menjadi tanggal 31 Maret – 10 April 2022. Walaupun demikian, tentu harapannya adalah ajang pameran ini harus berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan semula.

Persyaratan Datang di IIMS 2022

Karena adanya varian virus Omicorn yang meraja lela pada beberapa waktu terakhir ini, tentunya akan diberlakukan penerapan protocol kesehatan dengan sangat ketat. Hal ini tentu bertujuan untuk melakukan pencegahan secara optimal. Tak terkecuali pada penyelenggaraan IIMS 2022 mendatang tentunya ada beberapa syarat bagi orang – orang yang akan hadir, beberapa persyaratannya adalah sebagai berikut:

Pengunjung pameran yang bisa hadir di Indonesia International Motor Show ini adalah orang yang berusis sekitar 13 – 59 tahun

Pengunjung yang datang ke pameran IIMS ini harus sudah menjalani vaksin doses dua dan wajib melakukan scanning melalui aplikasi Peduli Lindungi ketika akan masuk ke lokasi pameran

Kapasitas both peserta dibatasi, hanya diperbolehkan sekitas 250 orang untuk lokasi dengan luas 1.000 m persegi.

Tips Datang Ke Ajang Pameran Dengan Aman

Adanya virus varian Omicorn yang meraja lela ini tentunya membuat kita harus lebih waspada ketika sedang berada dalam ruangan public. Sebab kita pun tak perah tau bahwa virus bisa berada di mana saja, karena itu pentingnya untuk selalu menjaga tubuh kita sendiri dari berbagai ancaman virus tersebut. Ada beberapa tips yang membuat anda merasa aman ketika pergi ke ajang pameran, diantaranya sebagai berikut:

Terapkan Protokol Kesehatan

Setelah dua tahun mengalami pandemic tentu kita semua sudah tau mengenai berbagai protocol kesehatan yang harus dijalankan oleh setiap orang. Tentu saja saat mengunjungi tempat umum harus selalu masker dan juga jangan lupa untuk membawa handsanitizer. Pastikan anda tetap mengenakan masker apalagi jika sedang berbicara dengan orang lain. Jangan lupa untuk selalu membersikan tangan andadan pastikan tidak menyentuh barang – barang secara sembarangan.

Selalu Jaga Jarak dan Menjauh dari Keramaian

Datang ke ajang pameran tentunya anda akan bertemu dengan banyak orang. Namun untuk menjaga tubuh anda dari ancaman virus maka pastikan anda menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak. Jika pada saat melihat – lihat unit mobil dan menemukan banyak orang bergerombol, maka alangkah baiknya untuk mencari tempat yang lebih sedikit gerombolan.

Membersihkan Diri Setelah Pulang dari Pameran

Setelah pulang dari pameran tentunya anda harus segera membersihkan diri dan mandi sesegera mungkin. Hal ini karena anda tidak pernah tau mungkin ada beberapa virus yang menempel, dan untuk berjaga – jaga maka alangkah baiknya untuk memastikan tubuh anda bersih dengan cara mandi

Nah itulah beberapa tips untuk anda yang ingin datang ke ajang pameran IIMS dengan aman dari adanya ancaman virus Omicorn. Intinya anda hanya perlu berjaga – jaga dan selalu waspada terhadap kemungkinan menularnya virus. Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan maka tentunya anda sudah aman, dengan begitu anda bisa dengan tenang untuk menghadiri ajang pameran. Dengan beberapa tips ini semoga anda tetap aman dan terhindar dari adanya ancaman virus Omicorn yang sedang meraja lela.