Sunday, June 5, 2022

Jangan Lewatkan Promo Mobil Honda IIMS 2022. Harga Tiketnya Terjangkau

Jangan Lewatkan Promo Mobil Honda IIMS 2022. Harga Tiketnya Terjangkau

Jangan Lewatkan Promo Mobil Honda IIMS 2022
Jangan Lewatkan Promo Mobil Honda IIMS 2022

Promo mobil Honda IIMS 2022 cukup menggemparkan bagi kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan mobil Honda memang menjadi salah satu merk mobil yang banyak disukai oleh masyarakat, apalagi Honda yang memang sudah diakui kualitasnya secara internasional. Tak mengherankan jika mobil Honda ini kerap kali menjadi mobil impian bagi banyak orang. Karena itu lah dengan adanya ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 17 – 27 Februari mendatang tentunya sangat ditunggu – tunggu. Sebab dengan hadirnya ajang pameran ini, maka konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran khusus seperti promo mobil Honda IIMS 2022.

Karena itu pastinya ajang pameran ini tidak boleh dilewatkan apalagi bagi anda yang memang mengincar mobil Honda sebagai mobil impian anda. Ajang pameran IIMS ini dapat menjadi salah satu kesempatan anda untuk mendapatkan mobil Honda dengan harga yang terjangkau berkat adanya promo dan penawaran menarik lainnya. Tak hanya itu saja, bonus dan reward juga akan diberikan kepada konsumen sehingga membeli mobil pada ajang pameran ini menjadi keuntungan tersendiri untuk konsumen.

Salah satu alasan mengapa banyak promo yang ditawarkan pada ajang pameran ini, dikarenakan pada ajang pameran tersebut akan di pamerkan semua unit mobil. Dan jenis penawaran promo ini tentunya bertujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan unit mobil impian mereka. Dengan begitu maka penjualan mobil ini juga akan meningkat drastis. Karena itu bagi para konsumen tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo – promo tersebut.

Harga Tiket Masuk IIMS 2022

Untuk bisa mendapatkan promo mobil Honda IIMS 2022 tentu saja anda harus datang ke ajang pameran IIMS tersebut yang akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 17 – 27 Februari 2022 mendatang. Untuk bisa datang ke ajang pameran tersebut juga sangat mudah, karena anda hanya membutuhkan tiket yang bisa anda beli secara online. Ada beberapa pilihan tiket yang bisa anda beli dan bisa disesuaikan dengan waktu anda untuk mengunjungi pameran. Beberapa pilihan tiket diantaranya sebagai berikut:

Premium Ticket

Premium ticket ini memiliki harga yang lebih mahal daripada harga tiket lainnya yakni sebesar RP 150.000. Dengan premium ticket ini maka anda bisa hadir pada saat pembukaan pada pukul 17.00 – 21.00 WIB. Tentunya dengan memiliki premium ticket maka anda bisa menghadiri pameran lebih awal daripada yang lain sehingga berkesempatan untuk melihat berbagai jenis mobil keluaran terbaru di awal – awal. 

Weekdays Ticket

Untuk weekdays ticket tentunya anda bisa datang pada hari Senin – Kamis pada pukul 11.00 – 21.00 WIB. Harga satu tiketnya untuk weekdays ticket ini yaitu sebesar Rp 50.000.

Weekend Ticket

Pada akhir pekan anda bisa membeli weekend ticket yang bisa anda peroleh dengan harga Rp 70.000. Di akhir pekan ini yaitu hari Jumat – Minggu anda bisa datang pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Nah itulah beberapa pilihan tiket yang bisa anda beli. Anda bisa membeli tiket yang disesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Jika ingin melihat pameran lebih awal yaitu di hari pertama maka membeli premium ticket merupakan hal yang tepat. Dengan premium ticket anda bisa lebih dulu mengetahui mobil keluaran terbaru yang dipamerkan. Selain itu biasanya karena harga tiketnya yang mahal, tidak banyak orang yang datang sehingga anda bisa melihat pameran dengan kondisi yang tidak ramai.

Untuk akhir pekan juga bisa dihadiri dengan membeli weekend ticket, biasanya membeli tiket ini jika memiliki kesibukan di hari kerja dan hanya bisa datang saat akhir pekan tiba. Sebaliknya jika anda bisa datang di weekday maka juga akan sangat bagus karena tiketnya yang murah dan pastinya di hari kerja tidak akan terlalu ramai.

Untuk itu, bagi anda yang ingin datang ke ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) maka langsung saja dapatkan tiket anda yang bisa dibeli secara online. Dan pastikan anda akan mendapatkan promo mobil Honda IIMS 2022 pada ajang pameran tersebut.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales