Sunday, May 8, 2022

IIMS Jadi Program Penjualan, Ini Promo Mobil Honda IIMS

IIMS Jadi Program Penjualan, Ini Promo Mobil Honda IIMS

IIMS Jadi Program Penjualan, Ini Promo Mobil Honda IIMS
IIMS Jadi Program Penjualan, Ini Promo Mobil Honda IIMS

Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan sebuah pameran otomotif yang menjadi tempat untuk mencari sebuah mobil. Dengan memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) ini menjadi program penjualan yang sangat menarik untuk dapat menjangkau dan menarik perhatian para konsumen terutama yang ingin membeli sebuah mobil.

Melalui program penjualan acara pameran ini para produsen mobil ini menawarkan berbagai macam penawaran menarik untuk membantu para konsumennya agar bisa mendapatkan dan memiliki mobil impiannya dengan mudah dan cepat.

Program penjualan yang diberikan pada acara pameran ini yaitu menawarkan berbagai Promo Mobil Honda IIMS seperti promo DP ringan, promo cicilan ringan, bunga yang rendah, hadiah-hadiah yang bisa didapatkan para konsumen serta masih ada lagi penawaran lainnya.

Di acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) ini, anda bisa menjumpai banyak pilihan mobil Honda yang dipamerankan. Yang menjadi andalan dari model Honda yang dipamerankan ini mulai dari mobil All New CRV, Accord, Brio, HRV dan masih banyak lagi model mobil yang menjadi andalan dari mobil Honda. Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu sambil memilih dan menentukan pilihan model mobil Honda yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Ciri-Ciri Dealer yang Resmi

Bagi anda yang ingin membeli mobil, pastikan bahwa anda mencari dan mendatangi dealer resmi Honda. Karena pada dealer resmi Honda anda bisa mendapatkan produk mobil yang asli. Untuk itu, sebelum menentukan pilihan dealer yang anda tuju sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Pastikan Informasi Alamat Dealer Honda

Informasi mengenai alamat merupakan ciri-ciri yang paling utama yang dimiliki oleh dealer resmi Honda. Sebuah dealer yang resmi sudah pasti memiliki alamat tempat dealer yang jelas. Maka sebelum anda membeli mobil, anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu bahwa alamat yang anda tuju merupakan alamat yang benar-benar ada, aman dan resmi. Karena jangan sampai anda mendapati alamat yang palsu dan tidak ada bukti nyata nya dari alamat yang diberikan kepada anda. Dengan memastikan hal tersebut maka dapat membantu anda terhindar dari penipuan yang dilakukan oleh oknum yang salah.

Respon Cepat dari Pihak Dealer Honda

Selanjutnya untuk memastikan bahwa dealer yang anda tuju adalah dealer yang resmi, maka anda dapat memperhatikan respon yang diberikan oleh pihak dealer yang bersangkutan. Dealer yang resmi akan memberikan pelayanan yang baik dan memberikan respon yang cepat kepada para konsumennya yang menanyakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh para konsumennya. Dealer resmi juga akan membantu dan mendampingi anda sampai anda menemukan dan mendapatkan pilihan mobil yang sesuai dengan keinginan anda. Setiap pertanyaan yang anda tanyakan akan dijawab dengan cepat dan jelas.

Berbicara dengan Sopan

Dealer yang resmi akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya. Untuk menarik perhatian dari para konsumen tersebut biasanya pihak sales dealer akan memberikan perhatiannya dengan sabar dan ketika berbicara menggunakan Bahasa yang sopan. 

Cara Pembelian Mobil

Untuk membeli mobil ini sendiri dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan sistem pembayaran secara tunai dan juga kredit. Dari kedua cara tersebut terdapat keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya adalah jika anda membeli mobil dengan pembayaran secara tunai, anda bisa mendapatkan keuntungan seperti anda tidak memiliki beban tanggungan dan beban pikiran setiap bulannya. Sehingga anda bisa menyimpan uang dan menggunakan uang bulanan tersebut untuk kebutuhan anda lainnya. Anda juga dapat menghindari gagal membayar cicilan atau angsuran setiap bulan.

Sedangkan keuntungan dari membeli mobil dengan pembayaran secara kredit yaitu anda bisa langsung memiliki mobil incaran anda meskipun dana yang anda miliki terbatas karena anda bisa mencicil pembayaran mobil yang anda beli tersebut. Namun untuk pembelian mobil dengan pembayaran secara kredit ini perlu anda perhatikan dan atur dengan baik agar pembayaran cicilan atau angsuran setiap bulannya dapat berjalan dengan lancar. Apabali pembayaran cicilan atau angsuran anda bisa berjalan dengan lancar, maka hal tersebut tidak akan menjadi beban pikiran untuk anda. 

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales