Wednesday, November 10, 2021

Daftar Harga Mobil Honda Ciledug yang Sangat Terjangkau

Daftar Harga Mobil Honda Ciledug yang Sangat Terjangkau

Daftar Harga Mobil Honda Ciledug yang Sangat Terjangkau
Daftar Harga Mobil Honda Ciledug yang Sangat Terjangkau

Banyak orang yang sedang mencari informasi tentang harga mobil Honda Ciledug. Sebab sudah tentu memperhatikan harga merupakan hal utama ketika Anda hendak membeli sebuah mobil.

Karena harga mobil akan menjadi penentu apakah kondisi finansial Anda mampu membeli mobil tersebut. Bahkan meski Anda membeli dengan cara kredit, Anda tetap harus memperhatikan harga secara detail.

Karena besaran harga mobil akan menjadi penentu jumlah angsuran yang Anda bayarkan. Semakin mahal harga sebuah mobil tentu akan membuat biaya angsuran setiap bulannya juga menjadi lebih tinggi.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar harga dari mobil Honda. Dengan begitu Anda bisa menilai sendiri jenis mobil yang kemungkinan bisa Anda miliki dengan kondisi finansial saat ini.

Daftar Harga Mobil Honda Ciledug

Anda pasti sudah memahami bahwa harga sebuah mobil bisa mencapai ratusan juta rupiah. Sebab material pembuatan, riset, teknologi dan kemampuan untuk membuat mobil memang tidak bisa sembarangan.

Mobil Honda sendiri memiliki beragam jenis mobil dengan harga yang bervariasi. Berikut ini adalah daftar jenis mobil dan perkiraan harga yang bisa Anda dapatkan di Honda IKM Ciledug.

1. Honda Brio – Kisaran harga mulai dari 150 jutaan hingga 200 jutaan rupiah
2. Honda Mobilio – Kisaran harga mulai dari 200 jutaan hingga 250 jutaan rupiah
3. Honda City Hatchback – Kisaran harga sekitar 300 jutaan rupiah
4. Honda BR-V – Kisaran harga mulai dari 240 jutaan hingga 280 jutaan rupiah
5. Honda HR-V – Kisaran harga mulai dari 290 jutaan hingga 400 jutaan rupiah
6. Honda CR-V kisaran harga mulai dari 460 jutaan hingga 550 jutaan rupiah
7. Honda City – Kisaran harga sekitar 350 jutaan rupiah
8. Honda Civic Sedan – kisaran harga sekitar 530 jutaan rupiah
9. Honda Civic Hatchback RS – Kisaran harga sekitar 510 jutaan rupiah
10. Honda Accord – kisaran harga sekitar 730 jutaan rupiah
11. Honda Odyssey – kisaran harga sekitar 880 jutaan rupiah

Tentunya harga di atas tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah. Oleh karena itu Anda bisa langsung menghubungi sales agar bisa mendapatkan nominal harga yang pasti.

Tips Membeli Mobil Harga Tinggi

Bisa Anda lihat bahwa harga mobil Honda Ciledug berada di atas seratus juta rupiah. Mungkin hal ini membuat Anda berpikir bahwa memiliki mobil impian adalah hal yang mustahil.

Padahal, anggapan tersebut sangatlah keliru karena Anda tetap bisa mendapatkan mobil impian. Berikut ini adalah tips yang bisa digunakan untuk bisa membeli mobil berharga tinggi.

1. Manfaatkan Promosi

Tips pertama agar Anda bisa mendapatkan mobil meski harganya begitu tinggi adalah dengan memanfaatkan promosi. Karena tidak jarang sebuah dealer akan memberikan promosi menarik yang sangat menguntungkan Anda.

Hal ini juga yang bisa Anda dapatkan di dealer Honda IKM Ciledug. Anda bisa mendapatkan beragam promosi dan penawaran eksklusif menarik jika segera menghubungi dealer Honda IKM Ciledug.

2. Mencari Angsuran DP Rendah

Anda tidak harus memiliki uang tunai hingga ratusan juta rupiah untuk memiliki mobil impian. Karena Anda bisa menggunakan sistem pembayaran kredit atau angsuran yang memberikan kemudahan membeli mobil.

Cukup cari dealer yang menyediakan angsuran dengan DP rendah seperti di dealer Honda IKM Ciledug. Silahkan hubungi melalui WhatsApp ke nomor 081317700369 untuk mendapatkan penawaran menarik.

Banyak orang yang merasa kesulitan untuk membeli mobil impian mereka karena harga mobil yang terkesan terlalu mahal. Padahal harga mobil Honda Ciledug begitu terjangkau dan bahkan Anda bisa mendapatkan promosi.

Informasi Mengenai Jadwal GIIAS >> SHOW DATE GIIAS 2021