Monday, November 1, 2021

Bengkel Resmi Honda Tangerang, Layanan Servis Plus-plus

Bengkel Resmi Honda Tangerang, Layanan Servis Plus-plus

Bengkel Resmi Honda Tangerang, Layanan Servis Plus-plus
Bengkel Resmi Honda Tangerang, Layanan Servis Plus-plus

Bengkel resmi Honda Tangerang merupakan salah satu tempat yang menjual dan melakukan perawatan kendaraan Anda. Apabila mengalami kendala, Anda dapat membawa kendaraan ke bengkel tersebut untuk mendapatkan perbaikan yang efektif.

Servis sendiri menjadi salah satu perawatan wajib bagi tiap pemilik kendaraan baik mobil maupun motor. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan yakni menjaga kondisi kendaraan aga tetap terjaga khususnya pada mesinnya.

Dengan melakukan servis, kendaraan akan diperiksa apakah layak untuk dikemudikan atau tidak. Sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, servis juga membuat kendaraan lebih nyaman saat digunakan.

Kelebihan Servis di Bengkel Resmi Honda Tangerang 

Bicara tempat servis tepat untuk kendaraan, sudah pasti di bengkel resmi. Sebenarnya ada banyak sekali alasan yang dapat dijadikan dasar Anda untuk melakukan servis di dealer resmi daripada umum.

Apabila melakukan servis di tempat resmi kendaraan, Anda akan mendapatkan perawatan dan suku cadang original. Pada bagian teknisinya sendiri, biasanya memiliki tenaga ahli kompeten dibidangnya yang dibuktikan dengan sertifikat.

Para mekanik di bengkel resmi akan menangani kerusakan atau kendala sesuai keluhan si pemilik mobil tersebut saja. Selain itu, peralatan yang digunakan juga sesuai dengan standar dari pabrikan.

Kelebihan lainnya bisa didapatkan saat melakukan servis di bengkel resmi Honda Tangerang adalah promo. Misalnya saja seperti diskon jasa atau memberikan voucher gratis di bulan berikutnya. 

Apabila kendaraan Anda masih memiliki garansi, sebuah tempat resmi tentu tidak akan menghilangkan jaminan tersebut. Meski garansi telah hangus, biasanya masih terdapat jaminan dari bengkel dengan jangka waktu berbeda.

Selain itu, melakukan perawatan kendaraan di tempat resmi juga akan mendapatkan layanan keluhan konsumen. Di mana akan ada customer servis yang siap melayani keluhan dan nantinya diteruskan ke bagian mekanik.

Booking Servis Bengkel Resmi Honda

Saat ini berbagai layanan telah diberikan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Seperti misalnya layanan booking servis yang membuat Anda tidak perlu mengantri lagi dalam waktu cukup lama.

Layanan booking memberikan konsumen kemudahan dalam mengatur waktu kedatangan sesuai kebutuhan. Selain itu, kelebihan lainnya yang dapat dinikmati adalah prioritas pengerjaan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Dengan melakukan booking juga membuat mekanik lebih siap karena mendapatkan briefing terlebih dahulu terkait kendala mobil yang akan dihadapi. Mekanik akan dapat mempelajarinya terlebih dahulu dan membuat pengerjaan lebih cepat.

Apabila Anda ingin melakukan servis mobil di bengkel resmi Honda Tangerang, saat ini sudah terdapat layanan booking. Anda hanya perlu memilih dealer atau bengkel mana yang ingin dipilih. 

Untuk melakukan pembookingan, Anda dapat menghubungi Alpian (081317700369) sebagai sales consultan dari Honda IKM Ciledug Tangerang. Proses booking dilakukan dengan memberikan hari dan jam servis yang akan disepakati.

Honda IKM Ciledug Tangerang sendiri memiliki ruang tunggu servis yang nyaman meskipun menunggu dalam waktu lama. Hal tersebut tentu akan menjadi nilai tambah bagi para pelanggan.

Selain itu, pelayanan yang diberikan juga menjadi salah satu keunggulan dari Honda IKM Ciledug. Di mana pelayanan terbaiknya diberikan mulai dari proses servis, komunikasi, dan lainnya.

Beberapa bengkel juga menawarkan benefit tambahan untuk pelanggan yang senang melakukan booking servis terlebih dahulu. Ada yang berupa gratis oli, biaya jasa, dan benefit lain sesuai kebijakan masing-masing.

Melakukan servis secara rutin di dealer resmi kendaraan milik Anda tentu akan menghadirkan banyak manfaat. Seperti pada bengkel resmi Honda Tangerang yang menawarkan banyak kelebihan dari layanannya.

Booking Service
Klik ICON Diatas
CCO Honda IKM