Sunday, October 24, 2021

Promo Honda GIIAS 2021 Keren dari Honda IKM Ciledug

Promo Honda GIIAS 2021 Keren dari Honda IKM Ciledug

Promo Honda GIIAS 2021 Keren dari Honda IKM Ciledug
Promo Honda GIIAS 2021 Keren dari Honda IKM Ciledug


Promo Honda di GIIAS 2021 menjadi salah satu informasi paling banyak dinanti oleh para pecinta otomotif. Bukan tanpa alasan, ada banyak sekali keuntungan akan Anda rasakan ketika mendapatkan berbagai promo tersedia. 

Sebagai salah satu brand otomotif terpopuler dunia. tentu saja Honda selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya dimanapun berada. Komitmen ini tentunya juga direalisasikan pada momen-momen penting seperti GIIAS. 

Momen tahunan satu ini memang menjadi tempat para pecinta otomotif dari seluruh Indonesia berkumpul. Tidak hanya Honda, ada banyak brand lain berpartisipasi pada pameran otomotif satu ini. Namun tidak semuanya bisa memberikan layanan promo sekelas Honda.

Apa Itu GIIAS? untuk Apa Acara ini Dilaksanakan?

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai promo Honda di GIIAS ini, ada baiknya kalau Anda memahami GIIAS itu sendiri. Ada yang pernah berkunjung ke pameran otomotif satu ini? Percaya atau tidak, GIIAS ini merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

GIIAS sendiri merupakan singkatan dari Gaikindo Indonesia International Auto Show. Pameran satu ini pertama kali dilakukan pada tahun 1986 lalu. Awalnya GIIAS dinamai Gaikindo Car Exhibition. Tapi kemudian diubah menjadi IIMS (Indonesia International Motor Show).

Tapi pada tahun 2015 lalu GIIAS dipisah dari IIMS. Kemudian GIIAS diakui sebagai pameran dengan skala internasional ada banyak sekali brand yang tergabung dalam pameran satu ini. Tentu saja salah satunya adalah Honda sebagai salah satu brand otomotif kelas dunia.

Pameran satu ini menjadi ajang pengenalan produk prototype atau produk yang sudah dipasarkan di Indonesia. Setiap kali diadakan, acara ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia. Ada banyak juga unit produk Honda dipasarkan di dalamnya. 

Promo Honda di GIIAS 2021

Banyak sekali promo yang disediakan oleh pihak Honda dalam acara tahunan satu ini. Tidak heran kalau kemudian produk Honda menjadi salah satu paling laris dalam acara pameran tahunan satu ini. Ini dia deretan promo oleh Honda pada pameran tersebut.

1. Promo utama

Ada 4 jenis promo utama yang disediakan oleh Honda pada acara GIIAS 2021 ini. Tentu saja ini menjadi daya tarik terbesar bagi para konsumen. Ini dia beberapa promo terbaik yang disediakan. 

1. Penawaran terbaik dengan diskon super besar

2. Paket kredit terbaik dengan tenor dan cicilan yang terjangkau

3. Fasilitas DP termurah untuk seluruh pelanggan dan semua unit yang tersedia

4. Jaminan bunga rendah untuk semua unit kendaraan

5. Ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan pelanggan

Tersedia banyak pilihan souvenir menarik untuk melengkapi kendaraan Anda. Jadi jangan pernah melewatkan peluang untuk mendapatkan promo menarik ini. 

2. Program Konsumen Menarik

Selain beberapa jenis Promo Honda di GIIAS 2021 yang sudah kami jelaskan, ada juga program menarik lain yang bisa didapat oleh konsumen. Tentu saja program menarik ini tidak boleh Anda lewatkan. Langsung saja, ini dia beberapa program menarik tersebut :

1. Program menjadikan mobil Anda jadi jauh lebih trendi dengan berbagai jenis hadiah aksesoris yang tersedia.

2. Ada juga program Lucky DIP yang bisa diikuti oleh semua pengunjung GIIAS

3. banyak bonus voucher belanja yang bisa Anda gunakan di berbagai mall dan toko di seluruh Indonesia (Syarat dan ketentuan berlaku)

Dengan berbagai jenis promo menarik yang sudah kami sebutkan, tidak heran kalau kemudian Honda menjadi salah satu produk terbaik yang ada di GIIAS. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Honda di GIIAS ini, Anda bisa menghubungi tim kami Honda IKM Ciledug secara langsung di nomor 0813 1770 0369.

Di baca juga artikel >> Wow, Honda Hadirkan World Premiere di GIIAS 2021