Monday, October 25, 2021

Promo All New Honda BR-V di Honda IKM Ciledug 2021

Promo All New Honda BR-V di Honda IKM Ciledug 2021

Promo All New Honda BR-V di Honda IKM Ciledug 2021
Promo All New Honda BR-V di Honda IKM Ciledug 2021

Promo All New Honda BR-V menjadi salah satu program paling dinanti oleh para pecinta Honda. Bagaimana tidak, varian produk satu ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni, namun tetap dibanderol di harga masuk akal. Modelnya juga tidak kalah jika dibandingkan dengan crossover lainnya.

BR-V sendiri menjadi salah satu produk terlaris dari Honda beberapa tahun ke belakang. Bahkan All New BR-V ini sempat inden saking tingginya permintaan. Ada banyak sekali peminat varian mobil satu ini di Indonesia. Mungkin Anda juga termasuk salah satu peminat produk satu ini bukan?

Promo All New Honda BR-V IKM Ciledug Tangerang

Sebagai distributor resmi, Honda IKM CIledug tentunya juga berusaha memberikan promo terbaik bagi para pelanggan. Sejauh ini ada banyak sekali program promo bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan produk di tempat kami.

Tidak main-main, ada 8 promo unggulan yang kami sediakan untuk memaksimalkan kepuasan anda. Penasaran apa saja deretan promo di IKM Ciledug ? Ikuti penjelasan selengkapnya di bawah ini :

  1. Penawaran harga begitu terjangkau mulai dari Rp 255 jutaan saja
  2. Program DP murah untuk semua pecinta BR-V, hanya RP 29 jutaan
  3. Komitmen bunga 0% untuk semua pelanggan dengan cicilan yang begitu ringan
  4. Ada banyak diskon menarik yang akan mengurangi pengeluaran anda
  5. Tersedia garansi total unit dan mesin
  6. Layanan jasa service gratis dengan ketentuan khusus
  7. Bonus kaca fIlm Gratis
  8. Ada banyak sekali souvenir menarik yang bisa Anda dapatkan untuk memaksimalkan performa mobil ketika dikirim.

Dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan tersebut, jangan heran kalau kemudian ada banyak sekali peminat dari BR-V ini. Selain kualitas mobil yang jempolan, ada banyak juga bonus dan keuntungan lain bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Daftar Harga Promo All New Honda BR-V IKM Ciledug

Selain memberikan promo yang sangat menarik seperti di atas, kami juga memberikan penawaran harga ekstra terjangkau yang sangat meringankan. Ini berlaku bagi semua varian all new Honda BR-V yang ada saat ini. Ini dia list harga yang kami tawarkan :

  1. All New BR-V Type S MT, harga Rp 239.500.000
  2. All New BR-V Type E MT , harga Rp 254.600.000
  3. All New BR-V Type E CVT, harga Rp 263.800.000
  4. All New BR-V Type CVT Prestige, harga Rp 279.600.000

Dengan Promo All New Honda BR-V yang kami berikan di atas, kami jamin Anda tidak akan menemukan nominal yang lebih baik. Karenanya jangan ragu untuk mengunjungi dealer Honda IKM Ciledug yang berlokasi di alamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 22 Ciledug Larangan sekarang juga.

Spesifikasi All New Honda BR-V

Dari segi spesifikasi, kendaraan satu ini juga tidak kalah keren dengan mobil lainnya. Di dalamnya ada 7 seat lega dengan fitur fit steering. Ini akan memudahkan para pengemudi untuk menemukan pose ternyaman mereka saat berkendara.

Tidak hanya itu saja, mobil satu ini juga dilengkapi dengan AC digital yang sangat mudah untuk disesuaikan dengan keinginan. Kami jamin kenyamanan penumpang akan benar-benar terjaga di dalamnya.

Mobil satu ini juga dilengkapi dengan mesin tangguh Mesin 1.5L i-VTEC 120PS dan Velg Premium 16 inch Alloy Wheel yang mampu meningkatkan keseimbangan mobil saat melalui medan yang tidak seimbang. Ada juga fitur keren lain seperti Projector Headlight, Roof Rail, Premium Dashboard dan Vehicle stability assist (VSA) di dalamnya.

Tertarik untuk membeli mobil satu ini? Jangan ragu untuk menghubungi tim kami Honda IKM Ciledug di nomor 0813 1770 0369 untuk informasi lebih lanjut. Pastikan bergerak dengan cepat karena Promo All New Honda BR-V Type ini sangat dinantikan di pasaran.

OPEN INDENT ALL NEW BR-V 2021
ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales

0 comments

Post a Comment