Saturday, October 23, 2021

Inilah Promo Honda Akhir Tahun yang Jangan Sampai Anda lewatkan

Inilah Promo Honda Akhir Tahun yang Jangan Sampai Anda lewatkan

Promo Honda Akhir Tahun
Promo Honda Akhir Tahun


Promo Honda Akhir Tahun selalu menyisakan banyak testimoni positif dari para pelanggan. Bagaimana tidak, ketika promo dilakukan, ada banyak sekali benefit bisa didapat. Tidak hanya produk dengan harga lebih terjangkau, tapi banyak juga fitur lain tidak kalah menguntungkan.

Karenanya jangan heran kalau kemudian di akhir tahun seperti ini ada banyak orang yang melakukan pemesanan mobil Honda secara serentak. Umumnya proses pengajuan kredit atau pembelian cash di akhir tahun juga difasilitasi dengan banyak kemudahan.

Salah satu dealer resmi Honda yang memberikan promo setiap akhir tahunnya adalah Honda IKM Ciledug. Kami senantiasa memberikan promo menarik setiap akhir tahun untuk memaksimalkan kepuasan semua konsumen Honda di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Ciledug itu sendiri.

Jenis Promo Honda Akhir Tahun di IKM Ciledug

Seperti sudah kami sampaikan sebelumnya, ada banyak sekali jenis promo yang bisa didapatkan ketika akhir tahun tiba. Jika Anda ingin mendapatkan kendaraan baru dengan harga lebih terjangkau, promo yang kami sediakan ini tentu sangat rekomended untuk dipilih. Ini di deretan promo yang sudah kami siapkan untuk Anda di penghujung tahun ini.

1. Kredit Cicilan Murah

Promo Honda akhir tahun pertama yang bisa Anda dapatkan adalah kredit dengan cicilan murah. Ini tentu menjadi salah satu promosi paling dicari oleh para pelanggan. Tidak hanya memberikan cicilan dengan nominal lebih terjangkau, kami juga memberikan potongan tenor yang pastinya sangat menguntungkan Anda.

Promo ini kami terapkan pada seluruh varian produk Honda di dealer. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika hendak memilih. Unit mobil apapun yang Anda pilih, kami jamin Anda tidak akan merasakan kekecewaan.

2. DP Ringan

Promo Honda akhir tahun lain di IKM CIledug adalah DP Ringan. Sama seperti jenis promo pertama, promo satu ini juga kami terapkan terhadap semua unit di dealer. Dengan DP ringan ini Anda bisa menghemat dana dalam jumlah besar dan mengalokasikannya untuk keperluan lain.

3. Syarat Mudah

Promo lainnya yang tidak kalah keren adalah persyaratan mudah. Bagi Anda yang hendak melakukan pengajuan kredit mobil namun terkendala persyaratan, kami siap membantu. Kelengkapan data bisa kami proses belakangan setelah Anda mendapatkan ACC.

4. Proses leasing Fleksibel

Selain beberapa Promo Honda akhir tahun unggulan di atas, kami juga menjamin kemudahan Anda untuk memilih perusahaan pembiayaan sesuai dengan keinginan masing-masing. Layanan fleksibel ini bertujuan untuk memberikan Anda kemudahan dalam proses pengajuan kredit. 

5. Proses Cepat

Kami juga memberikan jaminan proses cepat dan terarah untuk Anda. Tidak perlu ribet menunggu lama. Mobil akan segera dikirim ke tempat Anda segera setelah acc didapat. Maksimum jangka pengiriman dari pengajuan hanya 3 hari saja.

6. Diskon Menarik

Kami juga memberikan banyak diskon menarik untuk berbagai produk Honda lainnya yang ada di dealer. Tentukan apa yang dibutuhkan dan kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk kebutuhan tersebut. Ini berlaku untuk semua jenis sparepart dan aksesoris.

Ada Banyak Jenis Bonus Tambahan

Selain beberapa Promo Honda akhir tahun di atas, ada banyak sekali bonus lain yang bisa didapatkan. Penasaran apa saja? Ini dia deretan bonus yang bisa didapat ketika melakukan pengajuan unit baru :

1. Gratis kaca film

2. Gratis karpet original bludru

3. Tempat / border plat nomor

4. Dompet kunci berbahan kulit kulit

5. Garansi bebas cacat material untuk mobil Anda selama 3thn atau 100.000km

6. Garansi suku cadang selama 1 tahun atau ketika mobil mencapai 20.000km

7. Gratis Body Cover

8. Gratis Kunci Stir

9. Aksesoris Payung Honda

10. Proses pembuatan Stnk singkat, hanya 14 hari saja

11. Diskon akhir tahun

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Honda IKM Ciledug atau bisa juga dengan menghubungi tim kami di nomor 0813 1770 0369. Kami jamin Anda tidak akan kecewa setelah mendapatkan Promo Honda akhir tahun ini.

Dapatkan juga tentang promo honda terbaru >> Promo Honda Akhir Tahun DP Minim 2021