Friday, October 29, 2021

Dealer Honda Tangerang dan Serba-Serbi Mobil Baru

Dealer Honda Tangerang dan Serba-Serbi Mobil Baru

Dealer Honda Tangerang dan Serba-Serbi Mobil Baru
Dealer Honda Tangerang dan Serba-Serbi Mobil Baru

Dealer Honda Tangerang merupakan showroom dengan banyak pilihan mobil lengkap. Mulai dari mobil tipe lama sampai terbaru, semua tersedia dan bisa Anda dapatkan di Dealer resmi Tangerang.

Harga yang ditawarkan sendiri dapat dibandingkan dari dealer satu dan lainnya. Dealer Honda Kami menawarkan harga yang lebih terjangkau sehingga membuat konsumen tertarik untuk membelinya. 

Proses mudah dan cepat dalam pembelian juga menjadi penawaran layanan yang Kami berikan untuk para konsumen. Anda tidak perlu menunggu lama dan persyaratan yang dirasa menyulitkan untuk mendapatkan mobil idaman.

All New BR-V Hadir di Dealer Honda Tangerang

Baru saja diluncurkan pertama pada 21 September 2021, hadir dengan perpaduan antara MPV dan SUV. All new BR-V didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan kapasitas penumpang sampai 7 orang.

Dirancang berdasarkan hasil riset kebiasaan masyarakat Indonesia yakni pergi mengunjungi sanak keluarga di tempat jauh. Selain itu, pada bagian penampilan baik eksterior maupun interiornya juga disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

All new Honda BR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih yang sebelumnya hanya ada di mobil premium. Tidak hanya itu, fitur lainnya juga disematkan untuk memberikan pengalaman mengemudi LSUV di kelasnya.

Mobil dengan kapasitas besar tersebut memiliki interior yang lebih nyaman dari biasanya. Misalnya saja pada bagian headrest condong ke depan. Hal tersebut berguna untuk menjadikan kepala tidak terlalu mendongak ketika bersandar.

Bangku pengemudi dan penumpangnya memiliki dimensi lebar sehingga dapat menopang tubuh dengan baik. Menggunakan AC double blower agar ruang mobil terasa tetap dingin dan menjaga kelembapan udara di dalamnya.

Mobil tersebut dapat dimiliki mulai harga Rp. 260 jutaan di mana Anda dapat melakukan pemesanan pada Dealer Honda Tangerang. Namun meskipun sudah diluncurkan, Anda baru dapat mengemudikannya pada tahun depan.

Dua Komunitas Besar Honda BR-V

Membawa banyak penyempurnaan dengan menambahkan teknologi Honda Sensing, smart entry system, dan lanewatch. All new Honda BR-V direncanakan akan meluncur ke dealer resmi seluruh Indonesia pada awal tahun 2022.

Walaupun belum hadir secara fisik, All new Honda BR-V sudah banyak menjadi perbincangan bagi anggota komunitas. Berikut ini adalah dua komunitas besar pecinta BR-V yang dapat Anda ikuti.

1. Invernity (Indonesian BRaVer Community)

Invernity merupakan sebuah komunitas bagi para pemilik Honda BR-V yang sudah sangat terkenal di Indonesia sejak 2016 lalu. Bermula dari diskusi hangat mengenai keluhan dan berbagi solusi mengenai Honda BRV.

Hingga saat ini sudah memiliki 3.000 member yang terbagi menjadi 24 kelompok. Ada banyak kegiatan rutin yang dilakukan komunitas tersebut, seperti bakti sosial, kopi darat, talk show dan lainnya.

Menjadi anggota sebuah komunitas tentu memiliki banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Seperti menambah wawasan dan melakukan sharing, bahkan mendapatkan harga khusus pembelian merchandise di dealer Honda Tangerang dan wilayah lainnya.

2. Be One (Braver Indonesia)

Komunitas pengguna BRV Indonesia lainnya bernama Be One. Bermarkas di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Be One didirikan pada tanggal 7 Oktober yang berawal dari diskusi melalui sosial media.

Hingga saat ini Be One teah memiliki 250an lebih anggota yang terdaftar secara resmi. Kegiatan wajib komunitas BRV satu ini yang bertujuan untuk saling mempererat antar anggotanya adalah kopi darat.

Be One juga sering ikut berpartisipasi dan aktif  berkolaborasi dengan Honda Cabang Surabaya. Kegiatan tersebut berupa touring, famiy gathering, bakti sosial dan masih banyak lainnya.

Hadirnya All new Honda BRV tentu sudah ditunggu-tunggu oleh banyak konsumen yang ingin mencicipi mobil keluarga dengan fitur canggih. Mobil tersebut dapat dipesan di Dealer Honda Tangerang melalui Alpian (081317700369).

OPEN INDENT ALL NEW BR-V 2021
ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales