Wednesday, October 27, 2021

4 Promo Honda Tangerang 2021, Honda IKM Ciledug Solusi Terbaiknya

4 Promo Honda Tangerang 2021, Honda IKM Ciledug Solusi Terbaiknya

4 Promo Honda Tangerang 2021, Honda IKM Ciledug Solusi Terbaiknya
4 Promo Honda Tangerang 2021


Promo Honda Tangerang selalu membuat para pelanggan kembali ceria. Ada banyak sekali program menarik yang bisa didapatkan. Semua ini tentu bertujuan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada Anda semua sebagai pelanggan setia kami.

Honda IKM Ciledug sebagai distributor resmi Honda kini kembali dengan program promo yang tidak kalah keren dan pasti akan membuat Anda tergiur untuk segera memiliki mobil baru. Karenanya jangan pernah melewatkan update dari kami karena disini ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Tidak hanya keuntungan dari segi produk, ada banyak juga benefit dari sisi finansial yang bisa Anda terima. Promo akhir tahun kali ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada Anda sekalian sebagai pecinta otomotif Honda yang loyal. 

Deretan Promo Honda Tangerang Terbaik untuk Anda

Ada banyak sekali promo terbaik yang kami sediakan bulan in hingga beberapa bulan ke depan. Tentunya Anda harus bergerak dengan cepat karena pemberian promo ini benar-benar sangat terbatas. Langsung saja, ini dia beberapa rekomendasi promo bisa Anda dapatkan. 

1. Promo All New Honda HRV

Pertama ada promo all new Honda HRV dengan DP yang sangat terjangkau. Bayangkan saja, hanya dengan merogoh kocek sebesar 48 Jutaan, Anda sudah bisa membawa kendaraan satu ini ke rumah. Tidak hanya itu saja, kendaraan satu ini juga bisa dicicil dengan angsuran ringan, hanya 4 jutaan saja perbulannya.

Kami juga memberikan jaminan proses kredit yang ekstra cepat dengan bantuan kelengkapan data sampai bisa di approve oleh pihak pembiayaan. Tidak usah ragu, lakukan negosiasi sampai dan dapatkan bonus melimpah lain di dalam promonya. 

2. Promo Honda CRV Turbo

Kami juga memberikan Anda promo Honda CRV Turbo di penghujung tahun ini. Sama seperti produk sebelumnya, Anda bisa mendapatkan Promo Honda Tangerang satu ini dengan DP yang sangat murah. Hanya dengan TDP Rp 100 Jutaan saja Anda sudah bisa membawanya pulang.

Tidak hanya itu saja, mobil satu ini bisa Anda cicil dengan angsuran terjangkau, hanya Rp 7 jutaan saja perbulannya. Proses kredit juga bisa dilakukan dengan sangat cepat dan pasti kami bantu. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada persyaratan yang masih kurang. 

3. Promo All New Honda Brio

Promo Honda Tangerang lainnya adalah city car, kami memberikan promo All New Honda Brio dengan pembayaran DP yang begitu murah. Hanya dengan membayar Rp 26 Jutaan saja mobil ini sudah bisa berpindah ke garasi rumah Anda. Angsurannya juga sangat ringan, mulai Rp 3 Jutaan satu perbulannya.

Kami juga akan membantu proses kredit mobil Anda sampai benar-benar ACC. Soal kekurangan data? tenang saja karena kami akan membantu Anda sampai mobil masuk ke garasi. Kita lakukan negosiasi sampai deal dengan pihak pembiayaan dan dapatkan berbagai bonus menarik dari kam secara cuma-cuma.

4. Promo Honda Mobilio

Pilihan Promo Honda Tangerang lain yang bisa Anda dapatkan adalah Honda Mobilio. Sma seperti produk sebelumnya, kami menawarkan promo dengan harga terjangkau, hanya Rp 34 Jutaan saja untuk satu unitnya. Angsuran kendaraan juga sangat ringan, mulai dari Rp 3 Jutaan saja perbulannya.

Tidak usah takut tidak di ACC karena disini kami akan membantu pengajuan Anda sampai approve. Kalau sudah ACC, ada banyak bonus melimpah menanti Anda. Banyak juga aksesoris Honda gratis yang akan Anda miliki. 

Tunggu apa lagi sobat? kunjungi Honda IKM Ciledug sekarang juga di Jalan HOS Cokroaminoto No. 22 CIledug. Atau hubungi tim kami di nomor 0813 1770 0369 secara langsung dan konsultasikan kebutuhan mobil Honda Anda. Kami jamin Anda tidak akan rugi dengan adanya promo Honda Tangerang ini.


Tomorrow! 
You’ll finally meet your new companion.
Subscribe to our YouTube channel and turn on the notification, or click the link on our Instagram bio.
#HondaLovers
#Honda
#HondaJakartaCenter
#HondaIndonesia
#HondaJabodetabek
#HondaIsMe

Untuk Informasi Sales Mobil Honda Tangerang >> Kontak Pesan WA Disini! <<