Wednesday, August 11, 2021

Daftar Honda Mobil Tangerang di Harga 200 – 500 Juta

Daftar Honda Mobil Tangerang di Harga 200 – 500 Juta

Daftar Honda Mobil Tangerang di Harga 200 – 500 Juta
Daftar Honda Mobil Tangerang di Harga 200-500 Juta


Apakah anda ingin membeli mobil? Membeli di dealer Tangerang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda lakukan. Dimana di tempat yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. Anda akan mendapatkan mobil Honda sesuai yang diharapkan pastinya bila membeli di dealer Honda Tangerang. Banyak dari mereka yang sudah berlangganan disini.

Mobil menjadi kebutuhan orang-orang untuk keperluan sehari-harinya. Namun tidak semua orang bisa memiliki mobil, biasanya masalah keterbatasan budget yang menjadi kendala bagi mereka yang tidak bisa membeli mobil. Sehingga, banyak yang berpendapat bahwasanya mobil hanya dimiliki oleh orang yang banyak uang. 


Rekomendasi Mobil Honda Harga 200 – 500 Juta di Dealer Honda Tangerang

Bagi anda yang sedang mencari mobil Honda dengan harga Rp. 200 juta – Rp. 500 juta, anda bisa mendapatkannya di dealer Honda Tangerang. Berikut beberapa rekomendasi mobil Honda yang nilai harganya Rp. 200 juta – Rp. 500 juta!


- Honda Jazz Manual M/T

Merk mobil Honda yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda. Dimana Honda Jazz manual M/T ini dijual dengan harga Rp. 232.500.000. Harga tersebut tentu cukup terjangkau bagi anda yang membeelinya di tempat yang satu ini. Selain itu, anda juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dengan harga di bawah standar.


Mobil Honda Jazz manual M/T ini sangat cocok digunakan untuk bepergian ke suatu tempat. Kecepatannya yang mampu mencapai 1497 cc dan memiliki fitur canggih di dalamnya akan membuat anda puas pastinya.


- Honda Mobilio Tipe RS CVT

Mobil Honda Mobilio juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin membelinya. Dimana mobil ini memiliki keunggulan dari segi fitur dan desain yang ada di dalamnya. Anda harus merogoh kocek senilai Rp. 243 juta jika ingin mendapatkan mobil yang satu ini. Performa mesin dan juga dilengkapi fitur canggih akan membuat anda puas bilamana membeli mobil Honda di tempat yang satu ini. 


- HRV

Jika anda sedang mencari mobil Honda dengan harga Rp. 200 juta – RP. 500 juta, maka membeli mobil Honda HRV menjadi pilihan yang sangat tepat. Mobil yang satu ini dijual dengan harga Rp. 272 juta – Rp. 403 juta untuk berbagai macam tipe. Anda bisa menentukan sendiri sesuai keinginan anda untuk tipe mobil Honda yang diinginkannya. Dengan begitu, anda akan puas dengan mobil Honda yang didapatkan nantinya.


- All New CRVV 2.0 L

Bagi anda yang sedang mencari mobil Honda, anda bisa membeli tipe mobil Honda yang satu ini. Dimana mobil Honda tersebut memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan tipe lainnya.


Untuk mendapatkan mobil tersebut, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 432 juta. Harga tersebut tentu sudah sesuai dengan standar dan menjadi daya tarik bagi orang-

orang untuk membelinya. 


- Honda City

Honda City merupakan salah satu mobil Honda yang direkomendasikan untuk anda beli. Dimana mobil Honda yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. 


Untuk mendapatkan mobil Honda City, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 312 juta – Rp. 322 juta. Anda bisa memilih tipe Honda City sesuai yang diinginkan seperti Honda City E MT, Honda City E CVT dan lain sebagainya. Dengan memilih tipe yang tepat untuk anda, hal tersebut akan membuat diri anda lebih nyaman saat menggunakannya.

Daftar Harga Mobil Honda >> Pricelist Mobil Honda Terbaru 2021!