Friday, July 9, 2021

Promo Honda Mobil Tangerang di Bawah 200 Juta

Promo Honda Mobil Tangerang di Bawah 200 Juta

Promo Honda Mobil Tangerang di Bawah 200 Juta
Promo Honda Mobil Tangerang di Bawah 200 Juta


Mobil Honda menjadi salah satu merk yang paling banyak diminati di Indonesia. Ada banyak sekali orang-orang yang tertarik untuk membeli mobil Honda. Tentu mereka memilihnya karena memiliki alasan tersendiri, baik itu karena harganya yang murah, kualitas yang unggul, atau beberapa faktor lainnya. Terdapat sesuatu yang menarik pada mobil Honda yang menjadikan siapapun ingin memilikinya.

Untuk anda yang sedang mencari mobil Honda, anda bisa membelinya di dealer Honda Tangerang. Dimana dealer yang satu ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat dan sudah menangani banyak pelanggan. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dari dealer yang satu ini. Anda akan mendapatkan pelayanan sebaik mungkin bila membeli di dealer Honda Tangerang.


Promo Mobil Honda Tangerang di Bawah 200 Juta

Membeli sebuah mobil tentu harus mengeluarkan budget dalam jumlah yang banyak. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang karena ada yang memiliki keterbatasan terkait keuangan yang dimilikinya. Apalagi mobil memiliki nilai harga yang tinggi, pastinya harus merogoh kocek dalam jumlah yang banyak bila ingin membelinya. 

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda, anda bisa datang langsung ke dealer Honda Tangerang. Disini anda akan mendapatkan mobil Honda sesuai yang diharapkan, ada banyak pilihan mobil Honda yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda sendri. Masing-masing tipe mobil Honda memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri seperti Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Brio, dan lain sebagainya.

Jika anda memiliki budget di bawah Rp. 200 juta, anda tidak perlu khawatir karena ada tipe mobil Honda yang bisa anda beli dengan harga di bawah Rp. 200 juta. Apalagi dealer Honda Tangerang selalu memberikan promo menarik, tentu hal ini akan menguntungkan untuk anda pastinya. 

Berikut beberapa promo mobil Honda Tangerang di bawah Rp. 200 juta!

- Honda Brio Satya S M/T Rp. 151 juta

- Honda Brio Satya E M/T Rp. 160 juta

- Honda Brio Satya E CVT Rp. 175 juta

- Honda Brio RS M/T Rp. 190 juta

- Honda Brio RS M/T (two-tone) Rp. 191, 5 juta

Harga tersebut merupakan penawaran promo yang diberikan oleh dealer Honda Tangerang. Seiring berjalannya waktu bisa berubah, jika anda tertarik anda bisa membelinya sekarang untuk mendapatkan promo tersebut. 

Selain itu, anda juga bisa membeli mobil dengan tipe yang lainnya dengan harga lebih dari Rp. 200 juta. Namun untuk mendapatkan harga yang murah, anda bisa membeli mobil second seperti Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda CRV, dan masih banyak yang lainnya. Dengan begitu, keuangan yang anda miliki tidak bermasalah pastinya.

Anda tidak perlu khawatir bilamana membeli mobil Honda di Dealer Tangerang. Ditangani oleh pekerja yang handal dan professional, anda akan mendapatkan sistem pelayanan yang sangat baik. Anda akan mendapatkan mobil sesuai yang diinginkan pastinya. Maka dari itu, akan menguntungkan bagi anda yang berlangganan di dealer Honda Tangerang pastinya.

Sudah ada banyak orang yang membeli mobil di dealer Honda Tangerang. Disini anda akan mendapatkan mobil sesuai yang anda pilih. Hubungi saja langsung pihak dealer melalui website resmi atau kontak yang tersedia di dalamnya jika anda ingin membeli secara online. Untuk membeli secara langsung, anda bisa datang ke tempat untuk mendapatkan mobil yang diinginkan.

Untuk Info Harga Terbaru >> PRICELIST 2021 PPnBM 100% Periode Juni-Agustus