Wednesday, March 17, 2021

Harga Mobil HR-V di Dealer Honda Tangerang

Harga Mobil HR-V di Dealer Honda Tangerang

Harga Mobil HR-V di Dealer Honda Tangerang
Harga Mobil HR-V di Dealer Honda Tangerang


Apakah anda ingin membeli sebuah mobil? Banyak orang yang ingin memiliki mobil namun mereka mengalami kendala masalah budget. Hal ini pastinya akan kurang efektif karena keuangan yang dimilikinya masih kurang. Memerlukan waktu yang panjang jika anda ingin mendapatkan mobil karena harus mengeluarkan uang dengan nominal yang banyak.

Bagi anda yang tertarik ingin membeli mobil, anda bisa datang ke dealer Honda Tangerang. Disini menyediakan berbagai macam mobil dengan sangat lengkap dan pastinya anda akan dipuaskan bila membelinya disini. Anda bisa memilih mobil Honda dengan tipe sesuai keinginan anda sendiri. Masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri yang menjadikan orang-orang tertarik membelinya.


Harga Mobil HR-V di Dealer Honda Tangerang

Mobil Honda HR-V menjadi salah satu tipe mobil yang banyak diminati oleh orang-orang. Dimana tipe mobil yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan tipe mobil Honda yang lainnya. Anda bisa mencobanya sendiri dimana mobil Honda tersebut sangat nyaman digunakan. 

Selain itu, mobil Honda yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti AC, Audio, dan lain sebagainya. Berbagai macam fitur yang canggih dibekali pada mobil Honda yang satu ini. Tentu hal ini akan menguntungkan untuk anda yang ingin membeli mobil Honda HR-V. Ada banyak sekali orang-orang yang tertarik untuk membeli mobil Honda tersebut.

Setiap orang yang ingin membeli mobil Honda pastinya melihat nilai harganya terlebih dahulu. Anda juga akan diuntungkan karena mobil Honda HR-V dijual dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, keuangan anda akan lebih bilamana membelinya di dealer Honda Tangerang. 

Berikut harga mobil Honda HR-V yang ditawarkan di dealer Honda Tangerang!

- HR-V 1.5 S MT RP. 272 juta
- HR-V 1.5 S CVT RP. 282 juta
- HR-V 1.5 E CVT RP. 304 juta
- HR-V 1.8 CVT Prestige RP. 377 juta
- HR-V 1.5 CVT Mugen RP. 330 juta
- HR-V 1.8 CVT Mugen RP. 403 juta

Anda bisa mendapatkan mobil Honda tersebut di dealer Honda Tangerang. Harga tersebut tentu sudah sangat terjangkau dan kualitas mobil yang disediakan sangat baik. Anda tidak perlu khawatir bilamana membeli mobil Honda di dealer Honda Tangerang. Anda akan mendapatkan jaminan berupa garansi.

Dengan adanya garansi tentu tidak akan membuat anda khawatir akan kendala yang terjadi pada mobil yang dibelinya. Bilamana mengalami kerusakan dalam waktu singkat sebelum masa garansi habis, anda bisa mengklaim garansi yang diberikan untuk ditindak lanjuti dari pihak dealer.


Mengapa Harus Dealer Honda Tangerang?

Banyak orang yang tertarik membeli mobil Honda di Dealer Honda Tangerang tentu karena memiliki kelebihan tersendiri. Dimana dealer yang satu ini sudah sangat terkenal dan memberikan pelayanan dengan sangat baik. Sehingga, anda tidak perlu khawatir masalah pelayanan yang diberikannya.

Selain itu, harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik membeli mobil Honda di dealer Tangerang. Anda bisa membuktikan sendiri dengan melakukan pembelian mobil Honda di dealer yang satu ini. Pastinya anda akan mendapatkan harga yang terjangkau.

Kunjungi saja website resmi dealer Honda Tangerang untuk melakukan pembelian mobil Honda yang diinginkannya. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu jika membutuhkan keperluan melalui kontak yang ada di dalamnya. Pastinya akan memuaskan anda jika membeli mobil Honda di dealer Honda Tangerang.

Dilihat juga tentang informasi >> KREDIT MOBIL HONDA SECARA ONLINE