Thursday, March 18, 2021

Harga Mobil CR-V di Dealer Honda Tangerang

Harga Mobil CR-V di Dealer Honda Tangerang

Harga Mobil CR-V di Dealer Honda Tangerang
Harga Mobil CR-V di Dealer Honda Tangerang


Mobil menjadi salah satu kebutuhan orang-orang untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya. Dengan adanya mobil, anda bisa pergi ke suatu tempat dengan mudah, seperti halnya pergi bekerja, pergi mengantar anak sekolah, dan lain sebagainya. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki mobil. Dengan menggunakan mobil juga lebih nyaman dibandingkan dengan kendaraan lainnya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil, merk mobil Honda menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Dimana merk mobil yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan merk lainnya. Orang-orang biasanya menilai dari segi harga, fasilitas, kualitas, fitur, dan berbagai hal lainnya. 


Harga Mobil CR-V di Dealer Honda Tangerang

Dealer Honda Tangerang menyediakan berbagai macam mobil Honda yang lengkap, salah satunya adalah mobil Honda CR-V. Mobil Honda yang satu ini direkomendasikan di dealer Honda Tangerang, sehingga anda akan mendapatkan mobil Honda yang satu dengan sangat mudah bilamana membelinya disini.

Harga menjadi salah satu faktor penting dari nilai jual mobil. Dimana anda akan melihat harganya terlebih dahulu sebelum membelinya. Bilamana harganya cocok, maka akan ada banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Namun sebaliknya, pelanggan akan lebih memilih tempat lain yang menjual mobil dengan harga yang lebih murah.

Berikut adalah daftar harga mobil Honda CR-V yang ada di dealer Honda Tangerang!

- All New CRV 2.0 L Rp. 432 juta

- All New CRV 1.5 L Turbo Rp. 466 juta

- All New CRV 1.5 L Turbo Prestige Rp. 506 juta

Harga tersebut merupakan daftar harga mobil Honda CR-V all new yang bisa anda dapatkan di dealer Honda Tangerang. Tentu nilai harga tersebut cukup terjangkau dan anda bisa mendapatkannya di dealer yang satu ini.

Memiliki nilai harga jual yang terjangkau, hal ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari delar Honda Tangerang. Selain itu, anda juga akan mendapatkan pelayanan yang baik dari dealer tersebut. Anda dapat bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai mobil Honda CR-V yang akan dibelinya. Dengan begitu, anda akan mendapatkan mobil sesuai dengan yang diharapkan.


Beli Mobil Honda CR-V

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda CR-V, akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan bila membeli mobil Honda CR-V!

- Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang lengkap menjadi salah satu keunggulan tersendiri yang bisa anda dapatkan bila membeli mobil Honda CR-V. Sesuai dengan harganya yang tinggi, anda akan mendapatkan mobil Honda yang satu ini dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini pastinya akan membuat anda nyaman bila membeli mobil Honda tersebut.


- Fitur Canggih 

Selain fasilitas, fitur yang canggih juga dibekali pada mobil Honda CR-V. Hal ini pastinya akan menguntungkan bagi penggunanya. Anda akan nyaman saat menggunakan mobil Honda tersebut.


- Pilihan Warna Yang Lengkap

Setiap orang biasanya memiliki selera yang berbeda-beda terkait warna mobil yang diinginaknnya. Terdapat pilihan warna yang lengkap untuk mobil Honda CR-V yang bisa anda pilih.


- Desain Menarik

Desain menarik juga menjadi salah satu keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan bilamana membeli mobil Honda CR-V. Anda akan diuntungkan untuk tampilan mobil tersebut.

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda CR-V, anda bisa mendapatkannya di dealer Honda Tangerang.

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales