Sunday, February 14, 2021

Harga Promo Mobil City Sedan di Dealer Honda Tangerang

Harga Promo Mobil City Sedan di Dealer Honda Tangerang

Harga Promo Mobil City Sedan di Dealer Honda Tangerang


Mobil menjadi salah satu kebutuhan banyak orang saat ini. Biasanya mereka menggunakannya untuk keperluan sehari-hari seperti bekerja, pergi ke suatu tempat, dan lain sebagainya. Memiliki mobil akan membuat anda lebih nyaman saat bepergian kemanapun yang diinginkannya. 

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda mengenai mobil yang diinginkannya. Mobil Honda menjadi salah satu pilihan banyak orang karena sudah sangat terkenal dan terbukti kualitasnya. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan mobil Honda dibandingkan dengan brand lain. Tentu ada alasan tersendiri yang membuat mereka lebih tertarik untuk membeli mobil Honda dibandingkan dengan yang lainnya. Supaya tidak penasaran anda bisa mencobanya sendiri. 


Harga Promo Mobil City Sedan di Dealer Honda Tangerang

Membeli sebuah mobil pastinya akan melihat nilai harganya terlebih dahulu. Namun sebelum itu, anda harus memilih tipe mobil yang diinginkan terlebih dahulu. Setiap tipe mobil Honda memiliki nilai yang berbeda-beda, anda bisa membelinya sesuai yang diinginkan. 

Bagi anda yang sedang mencari tipe mobil Honda City Sedan, anda bisa mendapatkannya di dealer Honda Tangerang. Disini anda akan mendapatkan harga terjangkau karean dealer Honda Tangerang sudah sangat terkenal. Bahkan disini seringkali mengadakan promo menarik terkait harga mobil Honda yang dijualnya. Jadi anda akan mendapatkan nilai harga yang murah pastinya.

Untuk anda yang ingin membeli mobil City Sedan di dealer Honda Tangerang, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 335 – Rp. 337 juta. Untuk pembeliannya bisa dilakukan secara cash ataupun secara kredit. Bagi anda yang ingin membeli secara kredit, anda harus membayarkan DP RP. 66 juta terlebih dahulu. 

Untuk biaya cicilan yang harus dibayarkan menyesuaikan dengan waktu yang anda tentukan, baik itu 1 tahun, 2 tahun dan seterusnya. Semakin lama maka semakin rendah biaya angsurannya namun bunganya akan semakin besar. Bagi anda yang memilih jangka waktu 47 bulan harus mencicilnya Rp. 7,4 juta per bulan. 

Harga tersebut tentu cukup terjangkau untuk siapa saja yang membeli mobil Honda di dealer Tangerang. Promo menarik tentu akan anda dapatkan, sehingga biaya yang dibayarkan akan lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Banyak dari mereka yang sudah membuktikan dengan membeli mobil Honda di tempat yang satu ini. 


Beli Saja Mobil Honda di Dealer Tangerang

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda juga dapat mencarinya di dealer Honda Tangerang. Disini tidak hanya menyediakan tipe mobil Honda City saja, untuk berbagai macam tipe lainnya juga bisa anda dapatkan disini. Berbagai macam tipe lainnya seperti Honda Accord, Civic, dan masih banyak yang lainnya. Dengan berbagai macam pilihan yang lengkap tentu akan memberikan kepuasan bagi anda.

Jika anda dekat, sebaiknya datang langsung ke dealer Honda Tangerang supaya lebih terjamin keamanannya. Banyak dari mereka yang membeli mobil Honda Tangerang karena sudah terbukti dengan produknya yang berkualitas. Jadi anda tidak perlu khawatir masalah mobil yang dibeli disini karena kualitasny benar-benar terjamin.

Selain itu, anda juga akan diuntungkan dengan fasilitas dealer yang sangat lengkap. Ditambah dengan pelayanan yang baik akan membuat siapa saja puas membeli disini. Beli saja mobil Honda di dealer Tangerang karena sudah terbukti memberikan hasil yang terbaik. Jika anda tertarik, anda bisa membeli mobil Honda disini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait mobil Honda Civic yang dapat anda beli di delaer Honda Tangerang. Semoga bermanfaat, terima kasih.

ALPIAN
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales