Wednesday, January 20, 2021

Biaya Service Dealer Honda Tangerang

Biaya Service Dealer Honda Tangerang

Biaya Service Dealer Honda Tangerang
Biaya Service Dealer Honda Tangerang


Membeli kendaraan bermerk Honda sepertinya menjadi salah satu daya tarik bagi siapa saja yang menginginkannya. Ada banyak sekali kendaraan merk Honda yang bermunculan hingga saat ini. Mengingat kebutuhan masyarakat akan produk keluaran Honda, banyak yang menanti-nantikan keluaran terbarunya.

Namun bagi anda yang sudah memiliki kendaraan Honda, pastinya harus ada perawatan yang perlu dilakukan supaya kendaraan tetap terjaga kondisinya. Salah satunya service di dealer Honda Tangerang. Dengan service akan membuat kendaraan menjadi lebih nyaman kembali ketika digunakan. Biasanya ada beberapa hal yang membuat kendaraan tidak nyaman saat dijalankan, maka perlu melakukan service untuk menjalankannya. 

Cara ini sangat tepat untuk anda lakukan.


Biaya Service di Dealer Honda Tangerang

Service kendaraan sangatlah perlu dilakukan untuk menjaga kondisi mesin agar dapat digunakan secara efektif. Bilamana anda menggunakan kendaraan setiap harinya, performa mesin semakin lama akan semakin menurun. Perlu perawatan secara rutin agar kondisinya tetap terjaga dengan stabil. Dengan cara yang satu ini tentu akan memberikan hasil yang lebih efektif untuk anda pilih.

Untuk biaya service di dealer Honda Tangerang biayanya cukup terjangkau. Untuk kendaraan bermotor kurang lebih sekitar Rp. 60 ribu – Rp. 70.000 untuk standar bebek. Sementara untuk CC yang lebih besar bisa mencapai ratusan ribu. Harga tersebut tentu sudah normal dan cocok sekali bagi anda yang ingin service di dealer Honda Tangerang. 

Sementara untuk kendaraan mobil memiliki nilai harga yang lebih tinggi. Anda bisa melakukan service di dealer Honda Tangerang dengan harga yang cukup terjangkau. Bilamana mobil mencapai 10 ribu KM, maka biaya perawatan berkala mencapai Rp. 400 ribu – Rp. 600 ribu. Namun untuk kendaraan mobil yang melebihi 40.000 km bisa mencapai Rp. 1 juta – Rp. 1,2 juta. 

Bagi anda yang ingin melakukan service kendaraan, bawa saja kendaraan milik anda ke dealer Honda Tangerang. Disitu anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dalam melakukan service kendaraan. Banyak dari mereka yang sudah membuktikan hasilnya dalam melakukan service mobil Honda di Tangerang. 


Mengapa Harus Service di Dealer Honda Tangerang? 

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan bilamana melakukan service kendaraan di dealer Honda Tangerang. Disini anda akan mendapatkan service mobil dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan professional. Dimana para tenaga kerja sudah melakukan pelatihan khusus terkait service yang dilakukan. Sehingga hasilnya pun akan lebih memuaskan bilamana anda service di dealr Honda Tangerang.

Bukan itu saja, biayanya yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari dealer yang satu ini. Apalagi disini sering memberikan promo menarik, pastinya akan membuat biaya service lebih murah dibandingkan dengan tempat lainnya. Keunggulan yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Sehingga mereka banyak yang tertarik untuk melakukan service di dealer Honda Tangerang.

Banyaknya tenaga ahli yang mengerjakannya akan membuat proses pengerjaan cepat. Anda tidak perlu mengantri dalam waktu yang lama ketika melakukan service di tempat yang satu ini. Akan ada keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan pastinya bila melakukan service di dealer Honda yang satu ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya service di dealer Honda Tangerang. Bagi anda yang menanyakan biayanya bisa melihat beberapa informasi di atas supaya lebih efektif. Pastinya anda akan diuntungkan bilamana melakukan service di dealer Honda Tangerang.

Mengenai Informasi Seputar Bengkel & Sparepart >> Hubungi Nomor Booking Service Honda IKM