Monday, December 14, 2020

Jenis Oli Terbaik Mobil Honda

Jenis Oli Terbaik Mobil Honda

Jenis Oli Terbaik Mobil Honda
Jenis Oli Terbaik Mobil Honda


Mobil Honda menjadi salah satu jenis mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Anda bisa melihat sendiri di sekeliling anda, kebanyakan orang-orang menggunakan mobil Honda dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Itu artinya, mobil Honda memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat orang lain tertarik untuk menggunakannya.

Dalam menggunakan mobil Honda, tentu ada perawatan yang harus anda lakukan. Perawatan tersebut ditujukan supaya kondisi mobil tetap terjaga kualitasnya. Ada banyak sekali perawatan yang bisa anda lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan penggantian oli secara rutin. Perawatan yang satu ini sangat cocok untuk kinerja mesin mobil yang menjadi lebih efektif.

Meski begitu, anda juga harus mengetahui oli mesin mobil yang tepat untuk mobil Honda. Jangan asal sembarangan memilih oli supaya tidak menimbulkan efek samping. 

Berikut ini adalah beberapa jenis oli mobil Honda yang bisa anda gunakan!


Honda Oli Transmisi Hcf 2 Cvt Fluid

Salah satu jenis oli yang dapat anda gunakan untuk mobil Honda adalah Honda Oli Transmisi Hcf 2 Cvt Fluid. Kurang lebih harganya sekitar Rp. 275.000 jika anda ingin mengunakan oli yang satu ini.


Honda Oli Epro Gold Sae 0W 20 Galon 4 Liter

Jenis oli yang satu ini juga menjadi salah satu oli mobil Honda terbaik yang bisa anda gunakan. Harganya cukup terjangkau, anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 295.000 untuk menggunakan jenis oli yang satu ini. 


Honda Oli Cvtf 3.5 Liter Genuine Original Baru

Salah satu oli mobil Honda yang dapat anda gunakan selanjutnya adalah Honda Oli Cvtf 3.5 Liter Genuine Original Baru. Jenis oli yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 297.000, jenis oli yang satu ini cukup efektif digunakan pada semua jenis mobil Honda.


Bagi anda yang bingung menggunakan jenis oli yang cocok untuk mobil Honda, beberapa daftar di atas sangat direkomendasikan untuk anda gunakan. Pastinya mobil anda akan mengalami performa yang lebih baik bilamana dilakukan penggantian oli secara rutin.

Beberapa Foto Testimoni >> Galeri Pengiriman Mobil Ke Konsumen