Friday, December 4, 2020

Dijual Mobil Honda CR-V

Dijual Mobil Honda CR-V

Dijual Mobil Honda CR-V
Dijual Mobil Honda CR-V


Apakah anda tertarik untuk membeli mobil Honda CR-V? Tipe mobil Honda yang satu ini menjadi buronan banyak orang karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tipe mobil Honda lainnya. Salah satu hal yang membuat orang tertarik membeli mobil Honda CR-V dikarenakan memiliki tampilan dan juga desain yang menarik. Sehingga orang-orang tertarik untuk membeli mobil Honda tersebut.


Harga Mobil Honda CR-V

Harga mobil Honda CR-V bebeda-beda tergantung dari tipe mobil yang anda pilih. Masing-masing memiliki kualitas dan juga nilai yang berbeda. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang menentukan nilai harga.

Berikut ini beberapa daftar harga mobil Honda CR-V:

- Honda CR-V 2.0L CVT Rp. 463,9 juta

- Honda CR-V 1.5L Turbo CVT Rp. 498,4 juta

- Honda Cr-V1.5L Prestige Turbo CVTRp. 539,4 juta

Itulah beberapa daftar harga mobil Honda CR-V terbaru yang bisa anda beli. Untuk setiap dealer pastinya menjual dengan harga tersebut atau memiliki selisih sedikit karena setiap dealer memiliki pelayanan yang berbeda-beda antara satu sama lain. Anda bisa menentukan sendiri terkait mobil pilihan anda.

Sementara untuk harga mobil Honda CR-V yang bekas memiliki nilai yang lebih murah. Hal ini dikarenakan pemakaian yang sudah dilakukan, sehingga harganya menurun. Untuk harga mobil bekas Honda CR-V pun tentu berbeda antara satu sama lain, hal ini ditentukan oleh beberapa hal.

Seperti halnya kondisi fisik dari mobil itu sendiri, apabila kondisinya masih mulus, maka nilai harganya masih tinggi. Untuk melakukan pembelian mobil bekas bisa dilakukan dengan cara membawa orang yang sudah paham mengenai mobil, dengan begitu anda tidak akan tertipu baik kondisi fisik luar ataupun dalam mobil. 

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda CR-V, anda bisa mendatangi dealer Honda resmi terdekat. Disitu anda bisa menentukan sendiri mobil Honda CR-V yang akan dibelinya. Pastikan anda mencari dealer mobil Honda yang benar-benar aman dan terpercaya. Dengan begitu, anda akan mendapatkan mobil Honda CR-V sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca juga artikel  >> GARANSI SUKU CADANG MOBIL HONDA