Saturday, December 5, 2020

Dijual Mobil Honda Accord

Dijual Mobil Honda Accord

Dijual Mobil Honda Accord
Dijual Mobil Honda Accord


Salah satu tipe mobi Honda yang menjadi buronan masyarakat saat ini adalah Honda Accord. Untuk tipe mobil Honda yang satu ini benar-benar sangat menarik untuk anda pilih karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tipe mobil Honda lainnya. Memiliki tampilan dan desain yang keren, tak heran jika mobil Honda yang satu ini disukai oleh banyak orang. 


Harga Mobil Honda Accord

Berbicara soal mobil Honda Accord, untuk harga jenis mobil Honda yang satu ini memiliki nilai yang cukup tinggi. Harga mobil Honda Acord yang baru kurang lebih sekitar Rp. 729,6 juta. Harga tersebut menyesuaikan dengan kualitas dari tipe mobil Honda yang satu ini, dimana Honda Accord dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Tak heran jika nilai harganya cukup fantastis.

Meski begitu, anda masih bisa berkesempatan untuk mendaptakan mobil Honda Accord dengan harga yang lebih murah. Anda bisa membeli mobil bekas Honda Accord yang nilai jualnya sudah menurun. Untuk harga mobil Honda Accord yang bekas pun berbeda-beda, hal itu tergantung dari kondisi mobil Honda tersebut. Apabila kondisinya masih baik maka nilai harganya pun masih patut diperhitungkan.

Berikut beberapa daftar harga mobil Honda Accord bekas yang dapat anda ketahui:

- Honda Accord 2015 2.4 VTIL AT Rp. 235 juta

- Honda Accord 2019 Turbo Rp. 625 juta

- Honda Accord VTIL 2007 Rp. 109 juta

- Honda Accord 2.4 I-Vtec 2005 Rp. 75 juta

- Honda Accord 2010 R. 150 juta

- Honda Accord 2.4 Vti-L 2011 Rp. 250 juta

Harga tersebut menyesuaikan dengan kondisi dari mobil Honda Accord yang dijual. 

Untuk anda yang ingin membeli mobil Honda Accord baru, anda bisa mendatangi dealer resmi mobil Honda terdekat. Tentukan saja mobil Honda Accord yang akan dibeli dan pastikan uang anda sudah cukup. Dengan begitu, anda akan mendapatkan mobil Honda sesuai yang diinginkan. Untuk membeli mobil Honda Accord bekas, anda bisa mencarinya secara online atau di beberapa dealer yang menyediakan mobil Honda Accord bekas.

Silahkan klik disini >>> Info Terbaru Honda Accord 2020