Saturday, November 28, 2020

Jual Mobil Honda Mobilio

Jual Mobil Honda Mobilio

Jual Mobil Honda Mobilio
Jual Mobil Honda Mobilio


Apakah anda tertarik untuk membeli mobil Honda? Banyak dari mereka yang tertarik untuk membeli mobil Honda karena memiliki keistimewaan tersendiri. Mobil Honda memiliki banyak tipe di dalamnya, dari setiap tipe mobil Honda yang ada memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu tipe mobil Honda yang menjadi buronan banyak orang adalah Honda Mobilio.

Mobil Honda Mobilio memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tipe mobil Honda lainnya. Salah satunya dilihat dari segi tampilan yang pastinya berbeda dengan keluaran mobil Honda lainnya. Begitu juga dengan fasilitas dan juga fitur yang ada pada mobil Honda Mobilio tersebut menjadikan banyak orang tertarik untuk membelinya.


Harga Mobil Honda Mobilio

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda Mobilio, anda harus mencari infomasi harganya terlebih dahulu secara detail. Sehingga anda tidak akan tertipu ketika ada yang menawarkan harga yang tidak sesuai. Harga mobil Honda Mibilio kurang lebih dibanderol dengan harga Rp. 200 juta – Rp. 260 juta.

Berikut beberapa daftar harga mobil Honda Mobilio terbaru:

Honda Mobilio S MT Rp. 203,4 juta

Honda Mobilio E MT Rp. 224,4 juta

Honda Mobilio E CVT Rp. 235,8 juta

Honda Mobilio RS MT Rp. 248,2 juta 

Honda Mobilio RS CVT Rp. 259 juta

Untuk setiap tipe memiliki harga yang bebeda-beda, selisihnya kurang lebih hanya sedikit saja. Masing-masing tipe tersebut memiliki kelebihan tersendiri, biasanya dari segi fitur dan juga fasilitas yang dibuat berbeda, sehingga nilai harganya berbeda antara satu sama lain. Hal lain yang mempengaruhi nilai harga diantaranya seperti dimensi, detail mesin, performa, kinerja, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda tersebut, anda bisa membelinya di dealer terdekat. Pilih mobil Honda Mobilio sesuai yang anda inginkan baik itu dari segi warna, fitur, ataupun hal lainnya. Pilih sesuai dengan seleran anda supaya puas dengan mobil Honda Mobilio yang dipilih. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai mobil Honda Mobilo, semoga bermanfaat, terima kasih.

Dilihat juga untuk >>> Testimoni Pengiriman Mobil Honda Baru