Monday, November 30, 2020

Jual Mobil Honda Lama

Jual Mobil Honda Lama

Jual Mobil Honda Lama
Jual Mobil Honda Lama


Mobil Honda klasik atau yang sudah lama kini sedang dicari oleh orang-oang, khususnya bagi mereka yang suka dengan barang-barang antik. Mobil Honda keluaran lama pun menjadi buronan untuk dikoleksinya. Namun setiap orang yang tertarik untuk membeli mobil Honda lama juga ada alasan tersendiri. Bagi si penjual pun juga memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih untuk menjualnya.

Bagi anda yang sedang mencari mobil Honda lama tidak perlu khawatir, ada banyak sekali orang-orang yang ingin menjual mobil lamanya. Namun biasanya mobil Honda yang lama dijual dengan harga khusus. 


Harga Mobil Honda Lama

Harga mobil Honda lama ditentukan berdasarkan kualitas dari mobil itu sendiri. Masing-masing tipe mobil Honda juga memiliki nilai harga yang bebeda. Anda bisa memilih mobil sesuai yang diinginkan. 

Berikut beberapa daftar harga mobil Honda lama yang bisa anda beli:

Honda Estillo Full Speck Rp. 350 juta

Honda Civic FB 1.8L Rp. 185 juta

Honda Civic Genio 1995 Rp. 45 juta

Honda Jazz 2005 Rp. 75 juta

Honda Civic Genio 1994 Rp. 43 juta

Honda City tipe Z tahun 2000 Rp. 45 juta

Honda New Jazz RS matik tahun 2013 Rp. 151 juta

Jpmda Brio E 1.2 AT 2014 Rp. 99,5 juta

Harga tersebut merupakan harga mobil Honda bekas yang bisa anda beli. Anda bisa menentukan sendiri terkait mobil Honda yang akan dibelinya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Jika anda tertarik untuk membelinya, anda bisa mencarinya di website resmi penjual mobil Honda lama. Ada banyak sekali penjual mobil Honda lama yang dapat dipercaya dalam melakukan penjualan mobil Honda. Pastikan anda membeli mobil Honda di tempat terpercaya.

Tentukan mobil Honda lama yang akan dibeli sesuai dengan keinginan anda sendiri. Anda bisa memilihnya dari segi kualitas, tampilan, desain dan beberapa hal lainnya. Dengan begitu, anda tidak akan kecewa dengan mobil Honda lama pilihan anda sendiri. 

Jangan lupa juga dibaca tentang >> Keuntungan Membeli Mobil Honda


tags : #keuntunganmembelimobilhonda #jualmobilhondalama #tradein