Thursday, November 19, 2020

Jual Mobil Honda Jazz

Jual Mobil Honda Jazz

Jual Mobil Honda Jazz
Jual Mobil Honda Jazz


Honda Jazz menjadi salah satu tipe mobil yang banyak diminati oleh orang-orang. Mereka yang tertarik dengan tipe mobil Honda yang satu ini karena ada sisi kelebihan tersendiri yang tidak ada pada tipe mobil lainnya. Tak heran jika mobil Honda Jazz banyak diminati oleh orang-orang.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda Jazz, harganya cukup terjangkau. Kurang lebih harga mobil Honda Jazz mulai dari Rp. 260 juta – Rp. 300 juta. Harga ditentukan oleh beberapa faktor dari mobil Honda Jazz itu sendiri. Anda bisa memilih mobil Honda Jazz sesuai yang diinginkan.

Berikut beberapa daftar harga mobil Honda Jazz terbaru:

Honda Jazz S MT Rp. 240,5 juta

Honda Jazz S CVT Rp. 250,5 juta

Honda Jazz RS MT Rp. 271,3 juta

Honda Jazz RS CVT Rp. 295 juta

Sementara untuk mobil Honda Jazz yang bekas dibanderol sekitar Rp. 200 jutaan. Tergantung dari kondisi mobil Honda bekas tersebut. Jika kualitasnya masih baik maka nilai harganya masih mahal. Seperti halnya mobil Honda Jazz yang baru dipakai dalam jangka waktu satu tahun dan masih dalam kondisi mulus. Maka harganya paling tidak turun sedikit sekitar Rp. 20 – Rp. 50 jutaan. 

Hal ini dikarenakan nilai harga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Seperti halnya kualitas, jika baik maka nilai harganya semakin tinggi. Fitur kelengkapan juga mempengaruhi nilai harga, semakin lengkap maka nilainya semakin mahal.

Untuk anda yang ingin membeli mobil Honda Jazz, anda harus mencari tempat pembelian yang terpercaya. Jangan asal-asalan membeli karena berpotensi terjadinya penipuan. Untuk pembelian yang benar-benar resmi, anda bisa mencari dealer Honda resmi terdekat di daerah anda. Disitu anda bisa mendapatkan mobil Honda Jazz sesuai yang diinginkan.

Pilih mobil Honda Jazz yang anda cari sesuai keinginan anda. Setiap orang memiliki selera masing-masing baik itu warna mobil, desain, tampilan, dan lain sebagainya. Dengan memilih sesuai keinginan sendiri tentu akan membuat anda lebih puas.

Untuk informasi mengenai >> Layanan Booking Service Honda IKM Ciledug