Thursday, November 26, 2020

Jual Mobil Honda HRV Baru

Jual Mobil Honda HRV Baru

Jual Mobil Honda HRV Baru
Jual Mobil Honda HRV Baru


Apakah anda sedang mencari mobil baru? Mobil Honda menjadi salah satu pilihan yang paling cocok untuk anda beli. Mobil Honda sendiri memiliki banyak tipe di dalamnya, masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri antara satu sama lain. Anda bisa memilih sesuai keinginan masing-masing.

Salah satu mobil Honda yang menjadi buronan banyak orang adalah Honda HRV baru. Banyak yang tertarik dengan mobil Honda HRV yang masih baru karena beberapa hal seperti kualitas, desain, tampilan, dan lain sebagainya.


Harga Mobil Honda HRV Baru

Bagi anda yang ingin membeli mobil Hona HRV baru, tentu anda harus mencari atau melakukan survei terlebih dahulu terkait mobil Honda yang dicarinya. Survei harga sangat penting untuk dilakukan karena setiap penjual mobil Honda menawarkan harga yang bebeda-beda supaya mendapatkan keuntungan yang lebih. 

Berikut ini beberapa daftar harga mobil Honda HRV terbaru yang bisa anda beli:

Honda HRV 1.5L S MT Rp. 301,6 juta

Honda HRV 1.5L S CVT Rp. 311,8 juta

Honda HRV 1.5L E CVT Rp. 335,9 juta

Honda HRV E CVT 1.5 Spesial Edition Rp. 353,1 juta

Honda HRV 1.8L CVT Prestige Rp. 420,8 juta

Harga tersebut merupakan harga mobil Honda HRV terbaru. Biasanya memiliki selisih sedikit antara penjual yang satu dengan yang lainnya mengenai penjualan harga mobil Honda HRV terbaru.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri baik dilihat dari segi dimensi, detail mesin, performa, suspensi, dan beberapa faktor lainnya. Semakin baik kualitasnya, maka nilai harganya akan semakin mahal. Anda bisa menentukan sendiri mobil manakah yang akan dibeli.

Untuk membeli mobil Honda HRV, anda bisa mendapatkannya di dealer terdekat atau membelinya secara online. Pastikan anda membelinya di dealer yang aman dan juga terpercaya supaya tidak terjadi penipuan. Akan lebih baik anda mendatangi dealer langsung jika ingin mencari mobil Honda HRV. Dengan begitu, anda bisa memilih langsung dan melakukan transaksi dengan pihak penjual, resiko penipuan pun akan minim terjadi.

ALPIAN
Sales Consultant
Best Price | Better Service
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales