Sunday, November 22, 2020

Jual Mobil Honda Brio

Jual Mobil Honda Brio

Jual Mobil Honda Brio
Jual Mobil Honda Brio


Salah satu tipe mobil Honda yang menjadi incaran masyarakat adalah Honda Brio. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan tipe mobil Honda yang satu ini. Honda Brio merupakan salah satu jenis mobil Honda keluaran terbaru yang memiliki tampilan lebih menarik dan juga elegan ketika digunakan oleh siapa saja.

Mobil Honda Brio juga memiliki keunggulan tersendiri dari segi kualitas yang lebih menjamin kenyamanan para penggunanya. 

Banyak dari mereka yang sudah menggunakan mobil Honda Brio untuk kebutuhan sehari-harinya.


Harga Mobil Honda Brio 

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda Brio, harganya kurang lebih antara Rp. 146 juta – Rp. 200 juta. Mobil Honda yang satu ini memiliki nilai harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan tipe mobil Honda lainnya. 

Berikut daftar harga mobil Honda Brio:

Honda Brio S MT Rp. 148,4 juta

Honda Brio E MT Rp. 157,2 juta

Honda Brio E CVT Rp. 172,6 juta

Honda Brio RS MT Rp. 186,9 juta

Honda Brio RS CVT Rp. 202,2 juta

Masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri baik dilihat dari detail mesin, performa, suspensi, dan beberapa hal lainnya. Biasanya harga mobil Honda yang semakin tinggi dipengaruhi oleh kualitas yang lebih baik. 

Bagi anda yang membeli mobil Honda Brio tentu akan diunggulkan oleh beberapa hal seperti tampilan desain yang sangat menarik. Mobil yang satu ini juga memiliki banyak varian warna mulai dari kuning, hitam, putih, orange, dan lain sebagainya. Setiap orang memiliki selera tersendiri untuk warna yang akan digunakan, anda bisa memilih warna sesuai keinginan anda sendiri.

Bukan itu saja, dari kinerja mesin sendiri memiliki performa yang cukup baik. Pastinya anda akan sangat nyaman bilamana berkendara dengan mobil Honda yang satu ini. Bahan bakar yang lebih hemat juga menjadikan keunggulan tersendiri untuk tipe mobil Honda yang satu ini. Anda bisa membeli mobil Honda Brio di dealer resmi terdekat atau secara online melalui website delaer mobil Honda resmi.

Baca juga mengenai >> Fitur Terbaru Mobil Honda

ALPIAN
Sales Consultant
Best Price | Better Service
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales