Thursday, November 12, 2020

Fitur Terbaru Mobil Honda

Fitur Terbaru Mobil Honda

Fitur Terbaru Mobil Honda
Fitur Terbaru Mobil Honda


Mobil Honda menjadi daya tarik banyak orang untuk membelinya. Hal ini dikarenakan mobil Honda memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Perusahana yang satu ini juga selalu memberikan inovasi terbaru terkait fitur yang dikeluarkan untuk setiap mobil yang diproduksinya.

Berikut ini beberapa fitur terbaru mobil Honda yang dapat anda ketahui!


Mengusung Mesin Turbo Dengan Performa Mesin yang Tangguh

Salah satu fitur keluaran terbaru dari mobil Honda adalah menggunakan mesin turbo dengan tenaga yang lebih besar dan juga ramah terhadap lingkungan. Trend mesin turbo di dunia saat ini sedang ramai diperbincangkan. Sebab itulah mengapa Honda tertarik untuk menerapkannya dalam mesin mobil keluaran terbarunya. Hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi orang-orang untuk membeli mobil Honda.


All New Honda CV-R Hadir dalam Jok 3 Baris

Pada mobil Honda CV-R terdapat fitur terbarunya yaitu terdapat jok 3 baris. Dengan fitur yang satu ini, mobil Honda tersebut mampu menampung orang lebih banyak. Kurang lebih bisa menampung 7 orang penumpang. Fitur yang satu ini sengaja disediakan pada jenis mobil Honda yang satu ini. Akan sangat cocok bila anda ingin berjalan-jalan bersama keluarga karena ruangan yang mencukupi.


Power Tailgate With Height Adjusment

Fitur yang selanjutnya adalah Power Tailgate With Height Adjusment. Fitur yang satu ini cukup penting karena dapat membuka pintu bagasi dengan menekan tombola tau dengan remote control saja. Sehingga proses pembukaan bagasi akan lebih simpel dibandingkan dengan cara manual dengan tangan langsung.


Active Shutter Grille

Fitur yang satu ini juga cukup penting karena dapat meredukasi hambatan aerodinamika dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan ini akan membuat bahan bakar mobil Honda menjadi lebih awet. Fitur yang satu ini menggunakan motor lankah listrik yang dikendalikan oleh processor yang melacak parameter suhu utama seperti suhu mesin, oli, AC dan lain sebagainya.


Itulah beberapa fitur terbaru pada mobil Honda saat ini. Fitur tersebut tentu akan semakin memuaskan siapa saja yang membeli mobil Honda.


Dibaca juga artikel >> Alasan Banyak Orang lebih Memilih Mobil Honda