Wednesday, November 11, 2020

Daftar Mobil Honda Terbaru

Daftar Mobil Honda Terbaru

Daftar Mobil Honda Terbaru
Daftar Mobil Honda Terbaru


Mobil Honda terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, dimana perusahaan Honda terus meluncurkan mobil keluaran terbarunya. Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda bisa membelinya di tahun ini. 

Ada banyak sekali orang-orang yang tertarik untuk membeli mobil Honda keluaran terbaru. Banyak yang suka mengikuti tren karena ingin hidup lebih modern. 

Adapun beberapa daftar mobil Honda terbaru yang bisa anda pilih diantaranya sebagai berikut!


Honda Brio Satya

Salah satu mobil Honda terbaru yang dikeluarkan adalah Honda Brio Satya. Mobil Honda yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Mobil ini dibanderol kurang lebih dengan harga Rp. 139 jutaan.


Honda Brio RS

Selain Brio Satya, ada juga mobil Honda Brio RS keluaran terbaru dengan nuansa yang berbeda dengan sebelumnya. Mobil Honda yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Siapapun yang menggunakannya pasti akan nyaman.


Honda Jazz RS

Honda Jazz RS menjadi salah satu tipe mobil Honda yang cukup populer di kalangan masyarakat. Mobil keluaran terbaru ini banyak diburu oleh orang-orang karena memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan mobil Honda lainnya.


Honda Mobilio RS

Jenis mobil Honda yang satu ini juga tak kalah menarik dengan tipe mobil Honda lainnya. Untuk yang satu ini terbagi menjadi dua varian yaitu manual dan matic. Anda bisa memilih sesuai yang diinginkan.


Honda Mobilio Special Edition

Salah satu tipe mobil Honda keluaran terbaru lainnya adalah Honda Special Edition. Untuk tipe yang satu ini juga memiliki desain yang sangat menarik. Mobil yang menggunakan sistem transmisi CVT ini banyak disukai oleh orang-orang.


Honda Odyssey

Salah satu mobil Honda keluaran terbaru yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah Honda Odyssey. Mobil yang satu ini memiliki nilai harga yang cukup fantastis, kurang lebih harganya mencapai Rp. 700 jutaan.


Itulah beberapa jenis mobil Honda keluaran terbaru, masih ada jenis mobil Honda lainnya yang bisa anda pilih. Anda bisa memantau terus keluaran terbarunya dan bisa membeli mobil Honda sesuai yang diinginkan.


Klik juga untuk >> Informasi Terbaru Daftar Harga Pricelist Mobil Honda 2020