Tuesday, October 27, 2020

Untung Rugi Membeli Mobil Honda Cash

Untung Rugi Membeli Mobil Honda Cash

Untung Rugi Membeli Mobil Honda Cash
Untung Rugi Membeli Mobil Honda Cash


Apakah anda tertarik untuk membeli mobil Honda secara cash? Bila anda membeli mobil Honda secara cash tentu akan ada keuntungan dan juga kerugian yang bisa didapatkan. Hal itu tergantung dari diri anda sendiri ketika melakukan pembelian mobil, baik itu memilih secara cash ataupun secara kredit.

Bagi anda yang membeli mobil Honda secara cash dan juga kredit, terdapat keuntungan dan juga kerugian tersendiri yang bisa anda dapatkan sebagai berikut!


Keuntungan Beli Mobil Honda Cash

Jika anda membeli mobil Honda secara cash, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah dari segi beban yang anda harus bayarkan akan lebih ringan kedepannya. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya cicilan yang harus dibayarkan seperti halnya anda membeli secara kredit.

Selain itu, anda juga dapat menguangkan kembali bilamana ingin menjualnya. Beda dengan membeli secara cash yang tidak diperbolehkan dalam melakukan jual beli mobil tersebut. Biasanya diskon yang diberikan juga lebih besar dibandingkan dengan membeli mobil Honda secara kredit.

Untuk fisik anda juga akan lebih baik karena anda tidak perlu memikirkan biaya tanggungan setiap bulannya. Anda hanya fokus untuk menggunakannya dan melakukan perawatan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.


Kerugian Beli Mobil Honda Cash

Selain keuntungan, ada juga kerugian yang bisa anda dapatkan bilamana membeli mobil Honda secara cash. Salah satunya adalah ketika anda butuh uang dalam keadaan mendadak sudah tidak punya uang kembali. Mau tidak mau anda harus melakukan penjualan mobil yang sudah dibelinya.

Selain itu, membeli mobil Honda secara cash juga tidak ada jaminan asuransi. Bilamana terjadi kerusakan karena diri sendiri harus anda tanggung biayanya dengan sendirinya. Hal ini memiliki resiko besar karena bisa menjadikan kerugian bagi anda dalam melakukan pembelian mobil Honda.


Itulah untung rugi yang bisa anda dapatkan bila ingin membeli mobil Honda secara cash. Untuk membelinya atau tidak tergantung dari diri anda sendiri. Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih.

ALPIAN
Sales Consultant
Best Price | Better Service
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales