Sunday, October 25, 2020

Perbedaan Beli Mobil Honda Cash dan Kredit

Perbedaan Beli Mobil Honda Cash dan Kredit

Perbedaan Beli Mobil Honda Cash dan Kredit
Perbedaan Beli Mobil Honda Cash dan Kredit


Membeli mobil Honda bisa anda lakukan dengan du acara, yakni dengan sistem kredit atau secara cash. Keduanya terdapat perbedaan dalam melakukan pembelian mobil Honda. Bila anda membeli mobil secara cash maka uang harus dibayarkan dalam jumlah nominal sesuai dengan harga mobil. Sementara pembelian secara kredit, anda harus membayarkannya dengan mencicil setiap bulannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut perbedaan membeli mobil Honda secara cash dan kredit!


Dilihat Dari Segi Pembayaran

Perbedaan yang pertama bisa anda lihat dari segi pembayaran. Ketika anda membeli mobil Honda secara kredit, anda harus membayarkan sesuai dengan jumlah cicilan dengan cara mengangsurnya setiap bulannya. Sementara untuk pembelian mobil Honda secara cash harus anda bayarkan secara langsung. Dalam hal pembayaran ditentukan sesuai dengan jumlah nominal harga mobil yang akan anda beli.


Jangka Waktu

Bila dilihat dari jangka waktu, untuk pembelian mobil Honda secara cash hanya memerlukan waktu singkat saja. Ketika anda sudah memiliki uang dengan jumlah nominal harga mobil, maka anda sudah bisa membelinya. Sementara jangka waktu untuk pembelian mobil Honda secara kredit memerlukan waktu yang cukup lama. Biasanya jangka waktunya bertahun-tahun untuk pelunasan mobil Honda secara kredit.


Beban Tanggungan

Ketika anda membeli mobil Honda secara cash, anda sudah tidak dibebankan masalah biaya tanggungan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Tidak seperti pembelian mobil secara kredit yang mengharuskan anda membayarkan uang setiap bulannya sesuai dengan nominal yang sudah ditentukannya. Hal ini akan menjadikan tanggungan anda untuk melakukan pembayaran setiap bulannya.


Diskon

Jika melihat dari segi diskon, membeli mobil Honda secara cash akan lebih besar mendapatkan diskon dibandingkan dengan membeli secara kredit. Bila anda membelinya secara kredit biasanya akan menambah beban keuangan. Hal ini seperti halnya anda memiliki sebuah hutang yang harus dibayarkan untuk setiap bulannya.


Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai perbedaan membeli mobil Honda secara cash dan juga kredit. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, terima kasih.

ALPIAN
Sales Consultant
Best Price | Better Service
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales