Friday, October 2, 2020

Mobil Honda Yang Cocok Untuk Anak Muda

 Mobil Honda Yang Cocok Untuk Anak Muda

Mobil Honda Yang Cocok Untuk Anak Muda


Anak muda jaman sekarang sudah banyak yang menggunakan mobil, salah satunya adalah produk buatan Jepang yaitu mobil Honda. Honda dikenal sebagai salah satu produk yang memiliki kualitas unggul dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Sebab itulah mengapa masyarakat Indonesia banyak yang tertarik untuk menggunakan mobil Honda.

Ada banyak sekali jenis mobil Honda yang bisa anda beli, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Ada beberapa jenis mobil Honda yang cocok sekali untuk digunakan oleh kalangan anak muda. Dengan mobil jenis ini akan menjadikan mereka lebih keren penampilannya. 

Beberapa jenis mobil Honda yang cocok untuk anak mudah diantaranya sebagai berikut!


1. Honda All New City

Mobil Honda yang cocok untuk anak muda salah satunya adalah Honda All New City. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh hati dengan tampilan dan desain dari mobil Honda yang satu ini. Tampilannya benar-benar sangat elegan dan kekinian, selera anak muda tentu menyesuaikan perkembangan jaman. Mobil yang satu ini sangat cocok pastinya untuk anak muda.

Tidak hanya mengutamakan tampilan saja, mobil Honda yang satu ini juga menyajian fitur yang canggih. Siapapun yang menggunakannya tentu akan merasakan kesenangan tersendiri yang berbeda dengan mobil Honda lainnya. Mesinnya pun memiliki performa yang sangat baik dengan dilengkapi mesin 1,5L SHOC 16 katup i-VTEC+DBW. 

Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, anda harus merogoh kocek kurang lebih Rp. 280 juta – Rp. 330 juta. Harga tersebut tentu menyesuaikan dengan kualitas dari mobil Honda yang satu ini. Harga yang murah denan kualitas yang baik tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi diri anda.


2. Honda Brio RS 

Honda Brio RS merupakan salah satu mobil Honda yang memiliki tampilan desain sangat elegan. Mobil Honda yang satu ini sangat cocok sekali untuk anak muda karena tampilannya yang keren dengan desain yang lebih slime. Honda Brio RS sudah cukup populer di Indonesia, banyak sekali orang-orang yang menggunakan mobil Honda yang satu ini.

Selain unggul dari segi tampilan luarnya saja, untuk interiornya juga tak kalah mewah. Di dalamnya terdapat berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. anda bisa menggunakannya sepuasnya. Berbagai macam fitur yang ada di dalamnya juga memberikan kemudahan bagi anda untuk mengendarainya dengan nyaman.

Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, mobil Honda yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kurang lebih harganya bisa mencapai Rp. 160 juta – Rp. 180 juta. Harga tersebut tentu sangat sepadan dengan kualitas yang dimiliki mobil Honda RS yang satu ini.


3. Honda Jazz RS

Apakah anda sedang mencari mobil Honda yang cocok untuk anak muda? Hona Jazz RS menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda. Mobil yang satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dan juga mewah. Tak heran jika banyak anak muda suka sekali dengan mobil Honda Jazz RS. 

Bukan itu saja, kemampuan kinerja mesin dari mobil Honda yang satu ini juga cukup baik. Dengan usung mesin 1.5L i-VTC menjadikan mobil ini mampu memberikan hasil yang sangat memuaskan. Fitur yang canggih dan modern juga dihadirkan pada mobil Honda yang satu ini. Hal ini tentu akan membuat mobil Honda sangat efektif untuk anda gunakan senyaman mungkin.

Berbicara soal harga cukup terjangkau, anda hanya perlu merogoh kocek kurang lebih senilai Rp. 260 juta – Rp. 280 juta. Dengan harga tersebut tentu akan membuat anda puas karena mendapatkan kualitas mobil yang benar-benar unggul. Dengan begitu, mobil Honda yang satu ini.


4. Honda Civic Hatchback

Mobil Honda yang satu ini juga menjadi daya tarik kaum milenial atau kalangan anak muda. Banyak yang tertarik membeli mobil Honda Civic Hatchback karena memiliki tampilan yang sangat elegan. Mobil Honda yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, memerlukan uang Rp. 400 juta – Rp. 440 juta untuk bisa mendapatkan mobil Honda yang satu ini.

Honda Civic Hatchback udah dibekali fitur dengan teknologi yang canggih dan modern untuk memberikan rasa yang aman dan juga nyaman. Apabila melihat dari sisi luarnya saja sudah terlihat sangat bagus. Apalagi jika anda melihat dari sisi dalamnya, berbagai macam fasilitas yang lengkap disediakan di dalamnya. Beberapa diantaranya seperti AC, tempat duduk, audio, dan lain sebagainya.

Untuk mesin yang ada pada mobil Honda Civic Hatchback ini dibekali 4 silinder segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 katup + DBW dengan kapasitas mesin 1498 cc. Untuk tipe mesin yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh dan juga power full. Dengan begitu, mobil akan melaju dengan sangat nyaman dan juga efektif. 


5. Honda Mobilio Tipe RS

Salah satu tipe mobil Honda yang cocok untuk anak muda selanjutnya adalah Honda Mobilio tipe RS. Mobil Honda yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tipe mobil lainnya. Banyak orang yang tertarik dengan mobil Honda tersebut karena memiliki tampilan desain yang sanagt menarik. Tampilannya yang elegan dan juga sederhana menjadikan mobil ini banyak disukai orang-orang.

Selain itu, interior dalam mobil ini juga cukup nyaman, di dalamnya bisa diisi 7 orang sekaligus. Dengan dilengkapi berbagai macam fitur yang lengkap dan juga canggih menjadikan mobil yang satu ini semakin nyaman. Beberapa fitur yang disediakan di dalamnya seperti audio, AC, dan lain sebagainya.

Untuk tipe yang satu ini pun ada beragam jenisnya, namun tipe RS menjadi pilihan kaum anak muda karena memiliki keistimewaan tersendiri. Harganya pun cukup terjangkau, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 230 juta – Rp. 240 juta untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini.


6. Honda Odyssey

Salah satu mobil Honda yang sangat cocok untuk kalangan anak muda selanjutnya adalah Honda Odyssey. Mobil Honda yang satu ini memiliki tampilan dan desain yang mengutamakan konsep modern, sehingga banyak kalangan muda yang menyukainya. Bukan itu saja, mobil yang satu ini juga dibekali berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap.

Mobil Honda yang satu ini memiliki kapasitas 2356 cc yang bisa diandalkan untuk bepergian jarak jauh. Terdapat berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai yang diinginkan. Untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini, anda harus merogoh kocek yang cukup mahal. Kurang lebih nilainya mencapai Rp. 720 juta untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini.

Harga tersebut sangat sepadan dengan kualitas dari mobil Honda Odyssey yang sangat baik untuk digunakan. Siapapun yang menggunakannya pasti akan merasakan kenyamanan tersendiri bilamana menggunakan mobil Honda yang satu ini.


Itulah beberapa macam mobil Honda yang cocok untuk anak muda. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, anda bisa memilih sesuai yang diinginkan.


Di lihat juga >> Feedback & Testimoni Disini!