Monday, October 12, 2020

Cara Klaim Garansi Mobil Honda

 Cara Klaim Garansi Mobil Honda

Cara Klaim Garansi Mobil Honda
Cara Klaim Garansi Mobil Honda


Apakah anda tertarik untuk membeli mobil Honda? 

Mobil Honda kini menjadi incaran banyak orang karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Masyarakat Indonesia pun sudah banyak yang menggunakan mobil Honda, tidak lain karena memiliki keistimewaan tersendiri.

Dalam melakukan pembelian mobil Honda, terdapat sebuah garansi yang biasanya diberikan oleh pihak dealer. Garansi merupakan suatu jaminan ketika anda melakukan pembelian terhadap suatu barang. Seperti halnya anda membeli mobil Honda, anda akan mendapatkan garansi berupa jaminan bilamana terjadi hal-hal yang tidak dimungkinkan pada mobil Honda yang anda miliki.

Garansi Mobil Honda

Garansi mobil Honda biasanya mendapatkan masa garansi selama 3 tahun atau 100 ribu km mana yang tercapai terlebih dahulu. Beberapa garansi yang diberikan seperti halnya perbaikan. Apabila klaim sudah disetujui, penanganan akan dilakukan pada kendaraan dengan perbaikan termasuk pembongkaran dan pergantian suku cadang.

Selain itu, biaya perbaikan juga ditanggung oleh Dealer Resmi Honda. Tidak akan ada biaya tanggungan biamana bukan dilakukan di dealer resmi mobil Honda. Selain itu, suku cadang yang mengalami kerusakan juga terdapat garansi yang diberikan. Biasanya terdapat penggantian suku cadang yang diganti akan menjadi milik perusahaan. 

Untuk mengklaim garansi yang diberikan, anda pastikan harus membawa kendaraan dan juga buku garansi kepada pihak dealer. Perawatan mobil akan dilakukan ke bagian servis pada dealer resmi Mobil Honda terdekat untttuk mengevaluasi proses garansi yang telah diajukannya.

Sangat penting bagi anda untuk mengklaim garansi mobil Honda yang telah diberikan bilamana ada kendala atau cacat fisik pada mobil Honda yang anda beli, anda bisa langsung menghubungi pihak dealer dan langsung bisa menggunakan garansi. 

Selain itu, ada juga garansi tak terbatas yang biasanya diberikan oleh perusahaan mobil Honda. Beberapa diantaranya meliputi aki dan ban, garansi suku cadang,dan lain sebagainya. Untuk setiap garansi yang sudah ditentukan menyesuaikan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak dealer. Biasanya akan diminta kesepakatan antara pihak pembeli dan juga penjual mengenai garansi yang telah diberikannya. 

ALPIAN
Sales Consultant
0813 1770 0369 (CALL/WA)
Fast Respon Sales