Wednesday, September 30, 2020

Jenis Mobil Honda Type Sport Yang Wajib Diketahui

 Jenis Mobil Honda Type Sport Yang Wajib Diketahui

Jenis Mobil Honda Type Sport Yang Wajib Diketahui
Jenis Mobil Honda Type Sport Yang Wajib Diketahui


Mobil Honda menjadi salah satu pilihan banyak orang karena memang memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang menggunakan mobil Honda disekeliling anda dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Itu artinya, di Indonesia banyak sekali pecinta mobil Honda yang menjadikannya tertarik untuk membelinya.

Mobil Honda diproduksi sesuai dengan kebutuhan, ada yang digunakan untuk sehari-hari, untuk balapan, dan lain sebagainya. Untuk tipe sport juga menjadi ketertarikan sendiri bagi mereka yang suka dengan balap mobil. Merk Honda juga tak kalah cepat dengan merk mobil lainnya untuk tipe sport.

Berikut ini adalah beberapa jenis mobil Honda tipe sport yang wajib anda ketahui!


Honda Civic Type R

Mobil Honda tipe sport yang pertama adalah Honda Civic Type R. Untuk tipe mobil Honda yang satu ini sudah sangat terkenal sejak rilisnya di Indonesia. Pada saat itu langsung menjadi daya tarik bagi orang-orang untuk membeli mobil sport keluaran Honda tersebut. Ketertarikannya langsung membuat produk Honda Civic Type R laris di kalangan masyarakat.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda Civic Type R, anda harus menyiapkan uang dalam jumlah yang banyak. Kurang lebih harga dari mobil Honda yang satu ini adalah Rp. 1.067 miliar. Harganya yang mahal tentu tidak luput dari kualitas mobil Honda yang satu ini. Anda akan dibekali banyak hal mulai dari fitur, fasilitias, dan berbagai macam hal lainnya yang unggul pastinya.

Dari segi tampilan, Honda Civic Type R memiliki tampilan desain yang mewah dengan aura yang elegan dan sporty. Bagi kalian yang suka sekali dengan balapan, mobil Honda yang satu ini sangat cocok untuk anda beli. Tampilan desainnya membuat orang-orang tertarik untuk membelinya. Bahkan mobil Honda yang satu ini menjadi competitor mobil lainnya yang bertipe sport.

Berbicara soal mesin dan performa dari Honda Civic Type R ini dibekali dengan mesin canggih yang berteknologi VTEC Turboo Earth Dreams Technology. Mesin yang dihasilkan bisa mencapai 320Ps pada putaran 6500 rpm, dan titik torsinya mencapai 400 Nm pada putaran 2500 rpm. Transmisi yang dikeluarkan menghasilkan 6 manual percepatan dengan sistem control yang lebih maksimal.

Mobil Honda Civic Type R ini benar-benar memberikan kesan yang menarik untuk digunakan siapa saja. Untuk masalah fasilitas sudah tidak diragukan lagi, anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap bila membeli mobil Honda yang satu ini. 


Honda CR-Z

Jenis mobil Honda tipe sport lainnya yang dapat anda ketahui adalah Honda CR-Z. Untuk tipe mobil Honda yang satu ini juga tidak kalah unggul dengan berbagai macam tipe mobil Honda lainnya. Apalagi jika dibandingkan dengan mobil kalangan sport lainnya, Honda CR-Z patut disejajarkan dengan tipe mobil sport lainnya. Anda akan merasakan sensasi tersendiri bila membeli mobil Honda yang satu ini.

Untuk harganya pun cukup fantastis sesuai dengan kualitas dari mobil Honda CR-Z. Kurang lebih harganya dibanderol Rp. 541 juta -543 juta. Jika anda tertarik untuk membelinya, anda bisa menghubungi dealer terdekat atau membelinya secara online. Harga yang sudah dipatok pastinya sesuai dengan apa yang ada pada mobil Honda tersebut.

Honda CR-Z pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, melihat banyak yang minat akan mobil sport yang satu ini membuat perusahaan Honda kembali meluncurkannya. Tampilannya terkesan lebih agresif dan pastinya akan membuat pengguna mobil Honda tersebut menjadi lebih gagah.

Salah satu keunggulannya adalah mobil Honda yang ramah lingkungan, irit, dan bertenaga. Bahan bakar dari mobil Honda yang satu ini terbilang cukup irit ketika anda menggunakannya untuk sehari-hari atau balapan. Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga benar-benar lebih agresif dibandingkan dengan mobil sport lainnya.

Apalagi melihat dari sisi mesin, dengan adanya teknologi canggih membuat mesin Honda CR-Z benar-benar sangat unggul. Performa mesin yang stabil memiliki kinerja yang efektif meski melaju secara cepat sekalipun. Pastinya anda tidak akan kecewa bila sudah mencoba sendiri mobil Honda CR-Z.


Honda NSX

Honda NSX merupakan salah satu mobil Honda bertipe sport yang memiliki kualitas sangat baik dibandingkan dengan mobil sport lainnya. Semenjak peluncuran mobil Honda yang satu ini menjadikan banyak orang langsung tertarik untuk mencobanya. 

Mobil Honda NSX dijual dengan harga yang fantastis, perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2 miliar untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini. Meski begitu, harganya sesuai dengan kualitas dan keistimewaan yang ada pada mobil Honda bertipe sport tersebut. Harganya yang mahal tidak membuat pecinta mobil Sport berdiam saja, banyak dari mereka yang tertarik untuk membelinya.

Mobil Honda yang stau ini dibuat dengan menggunakan bahan aluminium ringan dan kokoh dengan bentuk yang aeordinamis. Hal ini menjadikan kualitas dari mobil Honda tersebut sudah tidak diragukan lagi. Untuk mesin Honda NSX ini dibekali mesin 3.5L DOHC Twin Turbo V6 yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 500 hp pada 6400 rpm – 7500 rpm. Apabila dikombinasikan dengan motor listrik maka tenaganya bisa menembus 573 hp dengan torsi 476lb-ft.  

Honda NSX menghadirkan berbagai macam warna yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Tampilan desainnya benar-benar elegan dan pastinya akan membuat siapa saja senang saat melihatnya. Tak heran jika mobil Honda yang satu ini dibanderol dengan harga yang fantastis karena berbagai macam keunggulannya yang sangat baik.


Honda NSX-R GT

Masih sama dengan Honda NSX, namun untuk tipe yang satu ini sedikit berbeda dengan Honda NSX pada umumnya. Honda NSX-R GT merupakan model spesial dengan unit terbatas yang dirilis pada tahun 2005. Edisi spesial tersebut mendapatkan partisi khusus seperti bumper depan untuk meningkatkan aerodinamika mobil dan air intakes besar di depan.

Bila dilihat secara keseluruhan, ukuran mobil Honda yang satu ini diperpanjang 1800 mm dan lebih lebar 90 mm dari mobil sport NSX lainnya. Harganya pun benar-benar sangat fantastis dan pastinya akan membuat anda melongo. Anda harus merogoh kocek kurang lebih Rp. 6 miliar untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini.

Meski harganya sangat mahal, anda tidak akan dikecewakan dengan berbagai macama fitur yang disediakan di dalamnya. Fitur yang disediakan benar-benar sangat canggih dan pastinya akan membuat anda lebih mudah dalam mengemudikannya. Selalin itu, dari segi tampilan desain pun sangat menarik untuk dilihat. Siapapun yang melihatnya pasti akan tertarik untuk membelinya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda yang satu ini bisa menghubungi dealer resmi. Pastinya anda akan sangat puas bila sudah merasakan langsung mobil Honda NSX-R GT tersebut.


Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jenis mobil Honda tipe sport, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, terima kasih.