Monday, August 24, 2020

Program Promo dan Harga Diskon Dealer Mobil Honda di Tangerang

Program Promo dan Harga Diskon Dealer Mobil Honda di Tangerang

Program Promo dan Harga Diskon Dealer Mobil Honda di Tangerang
Program Promo dan Harga Diskon Dealer Mobil Honda di Tangerang

Tangerang menjadi salah satu tempat pembelian mobil Honda yang cukup efektif untuk anda pilih. Ada banyak sekali dealer mobil Honda di Tangerang yang bisa anda pilih untuk membeli mobil Honda sesuai yang diinginkan. 

Seperti yang anda ketahui sendiri, mobil Honda di Indonesia ini sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Tentu banyak orang yang tertarik untuk menggunakan mobil buatan perusahaan Honda tersebut. Anda pun bisa melihat buktinya di sekelilingnya, pastinya banyak orang yang menggunakan mobil Honda.
Membeli mobil Honda di Dealer Tangerang tentu akan ada kelebihan tersendiri yang bisa anda dapatkan, salah satunya adalah promo dan harga diskon. Hal ini tentu banyak dicari oleh orang-orang yang ingin membeli mobil. Apabila ada promo menarik dan harga diskon pastinya akan menjadi buronan orang-orang yang ingin membeli mobil.

Promo dan Harga Diskon Mobil Honda di Tangerang

Mendapatkan promo dan diskon harga sepertinya menjadi hal yang sangat diinginkan oleh semua orang dalam membeli mobil Honda yang diinginkaan. Di setiap dealer mobil Honda yang ada di Tangerang selalu memberikan promo yang menarik dan spesial pastinya bagi para pelanggan mobil Honda. 
Dengan adanya promo menarik dan diskon harga tentu akan menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan orang orang ingin berburu promo tersebut. Beberapa promo dealer mobil Honda yang ada di Tangerang seperti berikut!

Promo Mobil Honda di Dealer Honda Tren Alam Sutra Tangerang

Dealer mobil Honda Tren Alam Sutra Tangerang menawarkan berbagai macam promo meliputi potongan harga dan diskon, paket kredi Honda dengan dp ringan dan biaya cicilan murah, paket servis gratis, dan bonus yang diberikan langsung oleh pihak dealer mobil Honda Tren Alam Sutra Tangerang. 
Ready stock unit warna langka:
Brio E/RS CVT MSM / Grey
CRV Prestige GREY, Hitam
Civic HatchBack RS Hitam/putih
Promo kemerdekaan khusus BRV dan Mobilio:
Paket service berkala 4 th Rp. 50 ribu KM
Promo kemerdekaan khusus HRV dan CRV:
Paket emas logam mulia 5 gram dan paket service berkala selama 4 tahun Rp. 50 ribu
Promo tersebut berlaku hanya khusus di pembelian bulan Agustus.
Adapun promo kredit dp murah dan angsuran ringan sebagai berikut:

Promo kredit mobil Honda Brio:

Mobil Honda Brio menjadi salah satu tipe mobil Honda yang sangat banyak dicari oleh orang-orang. Mobil Honda yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri yang menjadi daya tarik orang-orang untuk membelinya.
Brio S MT Tdp 22 juta
Brio E MT Tdp 24 juta
Brio E CVT Tdp 26 juta
Brio RS Mt Tdp 30 juta
Brio RS CVT Tdp 32 juta

Promo Kredit Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan salah satu tipe mobil Honda yang memiliki desain sangat menarik. Banyak dari mereka yang tertarik untuk membeli mobil Honda Mobilio karena desainnya yang telrihat lebih elegan.
Mobilio S MT Tdp 20 juta
Mobilio E MT Tdp 22 juta 
Mobilio E CVTTd 25 juta
Mobilio RS MT Tdp 27 juta
Mobilio RS CVT Tdp 30 juta

Promo Kredit Mobil Honda BR-V

Salah satu tipa mobil Honda yang banyak dicari oleh orang-orang selanjutnya adalah mobil Honda BR-V. Tipe yang satu ini benar-benar memiliki kelebihan tersendiri yang membuat siapa saja tertarik untuk membelinya. Untuk jenis mobil yang satu ini, anda mendapatkan promo spesial dengan DP 39 juta dan angsuran Rp. 4,9 juta.

Promo Kredit Mobil Honda Jazz

Siapa yang tidak kenal dengan tipe mobil Honda yang satu ini. Mobil Honda Jazz menjadi buronan banyak orang yang ingin membeli mobil merk Honda. Untuk tipe yang satu ini juga memiliki desain yang sangat menarik. Sehingga banyak orang tertarik untuk membeli mobil Honda tersebut. Promo yang ditawarkan bila anda membeli mobil Honda yang satu ini adalah DP 45 juta dengan biaya angsuran 4 jutaan.

Adapun promo dari Honda Tangerang dengan fasilitas seperti berikut:
Promo yang satu ini juga cukup menarik untuk anda dapatkan karena hanya diadakan dalam waktu tertentu saja. Jangan sampai anda sampai kelewatan untuk mendapatkan promo spesial berikut ini:
Free jasa service dan ganti oli selama 4 tahun / 50 KM
Free Accesoris, beberapa diantaranya seperti kaca film, karpet bludru, cover plat nomor, talang air, dan masih banyak yang lainnya.
Data siap di jemput
Proses siap bantu sampai approve 
Test drive ready
Booking fee 5 juta

Promo Mobil Honda di Dealer Honda Permata Serpong

Dealer mobil Honda Permata Serpong merupakan salah satu dealer yang sudah sangat terkenal di Tangerang. Disini menawarkan berbagai macam tipe mobil Honda secara langkap, anda bisa menemukan tipe mobil Honda yang dicadi di tempat yang satu ini. Disini menawarkan harga mobil Honda yang cukup terjangkau bagi siapa saja yang ingin membelinya.
Untuk fasilitas sudah tidak diragukan lagi, anda akan sangat nyaman bila sudah berada di dealer mobil Honda yang satu ini. Berbagai hal bisa anda lakukan dengan nyaman seperti service mobil, ganti oli, membeli mobil, dan lain sebagainya.
Pada bulan Agustus 2020 ini, dealer mobil Honda Permata Serpong juga memberikan promo dan diskon menarik untuk ada pastinya. Dealer yang satu ini sudah sangat terkenal di Tangerang dan menjadi salah satu dealer yang memiliki sistem pelayanan yang baik.
Terdapat beberapa promo menarik berupa free aksesoris bila anda memesan di dealer Honda Permata Serpong seperti berikut:
Free jasa service selama 4 tahun
Free kaca film
Free talang air
Free karpet bludru
Free kamera mundur
Free sensor parkir
Cashback terbaik

Proses dibantu sampai approve

Selain itu ada juga promo menarik untuk berbagai macam tipe mobil Honda yang bisa anda beli di dealer Honda Permata Serpong seperti berikut :
Honda Brio DP 24,4 juta
Honda Mobilio DP 22 Juta
Honda HRV DP from 35 juta
Anda bisa mendapatkan promo menarik dengan harga yang terjangkau bila membeli di dealer mobil Honda Permata Serpong. Disini sudah terbukti dalam memberikan penawaran yang terbaik bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membelinya. 

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai promo dan harga diskon mobil Honda yang ada di Tangerang. Anda bisa mengikuti program tersebut supaya anda bisa mendapatkan diskon dan promo menarik. Jangan sampai anda melewatkan beberapa promo dan diskon yang ditawarkan tersebut.
Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.