Wednesday, August 26, 2020

Harga Mobil Terbaru di Dealer Mobil Honda Tangerang

Harga Mobil Terbaru di Dealer Mobil Honda Tangerang

Harga Mobil Terbaru di Dealer Mobil Honda Tangerang
Harga Mobil Terbaru di Dealer Mobil Honda Tangerang

Honda menjadi salah satu perusahaan mobil yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan hingga seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, perusahaan Honda sudah didirikan karena melihat banyaknya pasar yang tertarik untuk menikmati hasil yang diproduksi oleh perusahaan Honda. Salah satunya adalah mobil Honda yang terus dibuat dengan inovasi terbarunya untuk semkain dinikmati kalangan masyarakat.

Bukan itu saja, dealer mobil Honda juga sudah tersebar di seluruh daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Tangerang. Anda bisa menemukan dealer mobil Honda yang ada di Tangerang dengan mudah. Berbagai macam jenis mobil keluaran terbaru juga bisa anda dapatkan di tempat yang satu ini. Untuk masalah harga, anda tidap perlu mengkhawatirkannya. 

Harga Mobil Honda Terbaru di Dealer Tangerang

Tangerang menjadi salah satu wilayah yang cukup menarik untuk anda kunjungi jika ingin membeli mobil Honda. Ada banyak sekali dealer di Tangerang yang menyediakan mobil Honda. Berbagai macam mobil Honda seperti, Honda Jazz, HRV, Brilio dan lain sebagainya. 
Salah satu hal yang menjadi faktor penentu dalam pembelian mobil Honda adalah harga. Apabila harga sudah final, maka mobil sudah bisa didapatkan. Bagi anda yang ingin mendapatkan mobil Honda, anda harus melihat harganya sebelum membelinya. Berikut ini beberapa daftar harga mobil terbaru dealer Tangerang.

Honda Brio

Pada tahun 2020 ini, Honda Brio menjadi daya tarik banyak orang yang terpikat untuk membelinya. Tipe mobil yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan jenis mobil lainnya. Anda bisa melihat dari segi desain mobil Honda Brio yang cukup elegan dan nyaman bila dipandang. Hal inilah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk membeli tipe mobil Honda yang satu ini.
Daftar harga Honda Brio:
Honda Brio Satya S MT Rp. 146.000.000
Honda Brio Satya E MT Rp. 154.700.000
Honda Brio Satya E CVT Rp. 170.100.000
Honda Brio RS Rp. 184.300.000
Honda Brio RS CVT Special Edition Rp. 0

Honda Mobilio

Honda Mobilio juga menjadi salah satu tipe mobil yang menjadi buronan banyak orang yang suka dengan mobil Honda. Tipe yang satu ini juga tak kalah menarik memiliki desain yang cukup elegan dipandang. Fasilitas yang lengkap menjadikan mobil Honda Mobilio banyak disukai oleh orang-orang. Anda bisa mendapatkannya di dealer mobil Honda Tangerang dengan harga yang terjangkau.
Daftar harga mobil Honda Mobilio:
Honda Mobilio S MT Rp. 203.400.000
Honda Mobilio E MT RP. 224.400.000
Honda Mobilio E CVT Rp. 235.800.000
Honda Mobilio RS MT Rp. 248.500.000
Honda Mobilio R CVT Rp. 259.000.000

Honda BR-V

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda HR-V, dealer Tangerang menjadi salah satu pilihan yang paling efektif untuk anda pilih. Disini anda akan mendapatkan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang baik. Mobil Honda BR-V memang menjadi salah satu tipe mobil Honda yang banyak dicari oleh orang-orang. Fitur mobil yang sangat lengkap menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari mobil Honda BR-V ini.
Daftar harga mobil Honda BR-V:
Honda BR-V 1.5 S MT Rp. 248.900.000
Honda BR-V 1.5 E MT Rp. 264.200.000
Honda BR-V 1.5 E CVT Rp. 274.400.000
Honda BR-V 1.5 Prestige CVT Rp. 291.300.000

Honda Jazz

Mobil Honda Jazz juga menjadi salah satu jenis mobil yang banyak dicari oleh orang-orang. Tipe mobil yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri yang membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Anda bisa melihat dari segi tampilannya yang sangat elegan, siapa saja pastinya menginginkan mobil yang satu ini. Untuk harganya pun cukup murah dan terjangkau bagi siapa saja.
Daftar harga mobil Honda Jazz:
Honda Jazz S MT Rp. 250.200.000
Honda Jazz S CVT Rp. 260.500.000
Honda Jazz RS MT Rp. 282.300.000
Honda Jazz RS CVT Rp. 292.500.000

Honda CR-V
Honda HR-V merupakan salah satu tipe mobi Honda yang cukup populer. Desain menjadi salah stau keunggulan utama dari mobil yang satu ini. Memiliki fitur yang sangat canggih dapat membuat penggunanya lebih nyaman untuk mengemudikan. Mobil ini juga sangat cocok untuk perjalanan jauh. Banyak keistimewaan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli mobil Honda yang satu ini.
Daftar harga mobil Honda CR-V:
Honda CR-V 2.0L CVT Rp. 463.900.000
Honda CR-V 1.5L Turbo CVT Rp. 498.400.000
Honda CR-V  1.5L Turbo prestige CVT Rp. 539.400.000

Honda CITY

Mobil Honda City menjadi buronan banyak orang yang tertarik dengan mobil Honda. Tipe yang satu ini cukup unik karena memiliki desain yang menarik. Apalagi dari fitur mesin yang memiliki kecepatan cukup efektif. Anda bisa mendapatkan mobil Honda yang satu ini di dealer Tangerang. Untuk masalah harga tidak usah khawatir, anda akan mendapatkan harga spesial bila membeli disini pastinya.
Daftar Harga mobil Honda CITY:
Honda City E MT Rp. 0 
Honda City E CVT Rp. 0

Honda Civic Hatchback

Salah satu mobil Honda yang memiliki nilai harga cukup fantastis adalah Honda Civic Hatchback. Mobil keluaran terbaru yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri, yakni pada fitur mesinnya yang lebih canggih dibandingkan dengan tipe lainnya. Mobil yang satu ini sangat cocok bila anda beli karena memiliki fitur yang cukup menarik. Untuk harganya pun cukup bernilai.
Daftar Harga mobil Honda Civic Hatchback:
Honda Civic Hatchback RS 499.000.000
Honda Civic Hatchback E CVT 0

Honda New Odyssey 2.4L PRES CVT

Mobil Honda yang dapat anda beli di dealer Tangerang selanjutnya adalah Honda New Odyssey 2.4L PRES CVT. Untuk mendapaktan mobil Honda yang satu ini, anda juga harus merogoh kocek dalam nilai yang besar. Harganya adalah Rp. 729.600.000, harga tersebut tentu sudah senilai dengan kualitas mobil Honda tersebut. 

Honda Civic Type R 6 MT

Jika anda ingin membeli salah satu mobil Honda yang memiliki nilai harga sangat fantastis adalah Honda Civic Type R 6 MT. Mobil yang satu ini didesain khusus dengan menggunakan teknologi canggih, dimana anda harus merogoh kocek dengan nilai harga yang tinggi. Harga mobil Civic Type R 6 MT ini memiliki nilai harga Rp. 1.067.600.000. Harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas mobil Honda yang satu ini.
Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti wifi, audio, dan berbagai macam fasilitas yang lainnya. Kualitas dari mobil ini juga sangat baik karena dibuat dengan menggunakan teknologi yang canggih.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar harga mobil Honda terbaru di dealer mobil Honda Tangerang. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.

Baca juga informasi ter update : HARGA PRICELIST HONDA TERBARU 2020