Sunday, June 21, 2020

5 Mobil Honda Yang Cocok Untuk Karyawan

5 Mobil Honda Yang Cocok Untuk Karyawan

5 Mobil Honda Yang Cocok Untuk Karyawan
5 Mobil Honda Yang Cocok Untuk Karyawan

Mobil tidak hanya diperuntutkan untuk bos besar atau orang-orang yang berpangat tinggi saja. Meskipun anda hanyalah karyawan biasa, anda juga dapat membeli mobil sesuai yang anda inginkan, salah satunya adalah mobil Honda. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan merk mobil yang satu ini. Honda merupakan salah satu merk mobil yang paling terkenal di Indonesia.

Sebagai karyawan, anda juga bisa membeli mobil Honda sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Tidak semua mobil Honda memiliki nilai harga yang mahal. Bagi anda yang berminat untuk membelinya 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil Honda yang cocok untuk karyawan!


1. Honda Brio Satya M/T

Bilamana anda seorang karyawan biasa, membeli mobil Honda Brio Satya M/T akan sangat cocok untuk anda. Harganya yang terjangkau akan membuat penampilan anda lebih keren pastinya bila menggunakan mobil yang satu ini. Harga mobil Honda Brio Satya M/T dibanderol dengan harga Rp. 139 juta. 

Ada banyak tipe mobil Honda Brio Satya, namun tipe mobil yang satu ini sangat direkomendasikan karena memiliki harga yang terjangkau dengan fasilitas yang sangat baik.

2. Honda Brio RS M/T

Selain mobil Honda Brio Satya, ada juga mobil Honda Brio RS yang sangat direkomendasikan untuk anda beli. Harga mobil Honda yang satu ini cukup terjangkau, anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 175 juta. Atau anda juga dapat membeli Honda Brio RS CVT dengan harga Rp. 190 juta.

Harganya yang terjangkau tidak akan membuat pembelinya kecewa. Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan bila membeli mobil Honda yang satu ini. Seperti halnya fasilitas yang unggul, desain menarik, warna beragam, dan berbagai hal lainnya.

3. Honda Mobilio M/T

Honda Mobilio M/T juga menjadi salah satu tipe mobil Honda yang memiliki nilai harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil yang satu ini dengan harga Rp. 193 juta dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Mobil yang satu ini sangat nyaman bila digunakan untuk jarak yang jauh. Siapapun yang menggunakannya akan sangat senang pastinya.

4. Honda BR-V

Jika anda ingin membeli mobil Honda yang lebih terkesa mewah, anda bisa menaikan harga dari beberapa jenis mobil di atas untuk membeli mobil Honda BR-V. Mobil Honda yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 235 juta untuk tipe BR-V S M/T. Untuk tipe Honda BR-V lainnya memiliki nilai harga yang lebih tinggi.

BR-V menjadi salah satu mobil Honda yang dirancang khusus dengan menggunakan teknologi canggih. Siapapun yang menggunakan mobil ini pastinya akan sangat nyaman dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap di dalamnya. 

5. Honda HR-V S M/T

Apabila anda bekerja sebagai karyawan yang berpenghasilan tinggi, anda bisa membeli mobil Honda yang satu ini. Harganya lebih tinggi daripada mobil Honda BR-V, namun fitur yang ada pada mobil Honda HR-V ini lebih lengkap dibandingkan dengan tipe mobil Honda BR-V.

Jika anda berminat untuk membeli mobil Honda yang satu ini, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 279.500 juta. Harga tersebut sudah sangat cocok dengan berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan. Pemilik mobil ini pastinya akan dimanjakan bila menggunakannya.

Akan sangat cocok bila karyawan memilih untuk membeli berbagai jenis mobil Honda tersebut. Anda bisa membelinya dengan menyesuaikan keuangan yang dimiliki supaya lebih efektif.

Dibaca juga artikel >> Komponen Penting Pada Mesin Mobil Honda