Saturday, June 13, 2020

5 Mobil Honda Termahal di Dunia

5 Mobil Honda Termahal di Dunia

5 Mobil Honda Termahal di Dunia
5 Mobil Honda Termahal di Dunia

Apakah anda termasuk sebagai salah satu pecinta mobil Honda? Kebanyakan orang-orang lebih memilih mobil Honda dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Hal ini dikarenakan mobil Honda memiliki keistimewaan tersendiri. Sehingga banyak orang yang lebih memilih membeli mobil Honda. Anda bisa melihat di sekeliling daerah, kebanyakan orang-orang menggunakan merk mobil Honda.

Untuk mendapatkan mobil Honda, anda harus merogoh kocek dalam jumlah yang besar. Ada banyak sekali tipe mobil Honda yang bisa anda beli. Masing-masing memiliki nilai harga yang berbeda antara satu sama lain. Biasanya harga ditentukan oleh beberapa hal seperti desain, kualitas, performa, dan lain sebagainya. Semakin baik dan lengkap maka nilai harganya akan semakin mahal.

Ada beberapa macam tipe mobil Honda yang memiliki nilai harga fantastis. 


Anda bisa membelinya jika benar-benar menyukainya. 


Berikut ini adalah beberapa macam merk mobil Honda termahal di dunia yaitu sebagai berikut!


Honda Civic Type R

Salah satu tipe mobil Honda yang memiliki nilai harga fantastis adalah Honda Civic Type R. Jika anda berminat ingin membeli mobil yang satu ini, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 1.067 Miliar. Honda Civic Type R ini menjadi salah satu merk mobil Honda yang paling mahal di dunia.

Anda tidak perlu meragukan kualitas yang ada pada mobil tersebut. Mulai dari segi tampilan yang super mewah akan membuat pembelinya geleng-geleng kepala. Apalagi berbagai fasilitas yang ada di dalamnya benar-benar akan memberikan kepuasan. Siapapun yang membeli mobil tersebut pastinya akan sangat puas dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

Odyssey

Odyssey juga menjadi salah satu tipe mobil Honda yang memiliki nilai harga fantastis. Anda harus merogoh kocek dalam jumlah yang besar bila ingin membeli mobil yang satu ini. Harga mobil Odyssey yaitu Rp. 776 juta dengan kelengkapan berbagai fasilitas yang ada pada mobil tersebut.

Salah satu keunggulan dari mobil yang satu ini adalah ada banyak warna yang tersedia. Anda bisa memilih warna mobil sesuai dengan warna favorit. Ada 8 warna yang disediakan untuk mobil Odyssey. Masing-masing warna juga memiliki selisih harga yang berbeda.

Civic

Mobil Honda Civic juga tak kalah nilai harganya dengan mobil lainnya, anda harus merogoh kocek Rp. 533 bila membeli mobil yang satu ini. Desainnya yang unggul dan juga tampilan mobil yang terkesan mewah menjadikan banyak orang tertarik untuk membeli mobil yang satu ini. 

Terdapat 5 macam warna yang disediakan, anda bisa memilihnya sesuai yang diinginkan. Selain itu, fitur yang lengkap pada mobil Honda civic ini juga akan memanjakan penggunanya. 

Civic Hatchback

Jika anda ingin membeli mobil yang berkesan mewah, mobil yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 499 juta dengan berbagai fasilitas yangs udah lengkap. Siapapun yang menggunakan mobil Civic Htchback akan sangat puas karena ada banyak fitur yang benar-benar sangat lengkap.

Honda CR-V

Salah satu mobil Honda yang mahal di dunia selanjutnya adalah HR-V. Anda harus merogoh kocek senilai Rp. 539 juta. Harganya yang fantastis, anda juga akan sangat puas dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Performa mesin yang stabil dan super cepat akan membuat anda nyaman berkendara. Apalagi dari segit fitur interior yang pastinya akan membuat pengendara sangat nyaman. 

Jangan sampai ketinggal di baca juga >> Tips Mudah Menghemat Pengeluaran BBM Mobil