Friday, April 3, 2020

Macam-Macam Mobil Honda Dengan Harga 200 – 300 Jutaan

Macam-Macam Mobil Honda Dengan Harga 200 – 300 Jutaan

Macam-Macam Mobil Honda
Macam-Macam Mobil Honda Dengan harga 200-300jutaan

Mobil Honda di tahun 2020 ini sedang banyak dicari oleh orang-orang. Honda menjadi salah satu pilihan orang-orang karena ada banyak hal kelebihan yang bisa didapatkan bila dibandingkan dengan merk mobil lainnya. Sehingga banyak orang yang lebih terkesan membeli mobil Honda. 
Untuk mobil Honda yang memiliki spek bagus, biasanya harga mobil tersebut berkisar antara 200 – 300 jutaan. Banyak orang yang bingung untuk membeli mobil dengan harga yang berkualitas dan juga spek berkualitas. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil Honda dengan harga 200 – 300 jutaan yang bisa anda pilih!


1. Mobil Honda Jazz Manual (M/T)

Mobil Honda yang bisa anda beli kali ini benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik. Anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 232.500.000 untuk mendapatkan mobil Honda yang satu ini. Seperti yang sudah diketahui, mobil Honda Jazz Manual MT memiliki performa yang sangat baik. Bahkan mobil ini didesain khusus dengan teknologi yang super canggih.

Kecepatan mobil Honda Jazz Manual MT bisa mencapai 1497 cc. Akan sangat cocok bila anda pergi kemanapun dengan menggunakan mobil yang satu ini. Fitur yang ada di dalamnya juga sangat lengkap. Pastinya anda tidak akan menyesal jika membeli mobil yang satu ini.

2. Mobil Honda Mobilio Tipe RS CVT

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan mobil Honda yang satu ini. Mobil Honda Mobilio tipe RS CVT ini memiliki nilai harga Rp. 243.000.000. Harga tersebut sangat cocok dengan standar kualitas yang dimiliki mobil Honda Mobilio yang satu ini. Mobil tersebut memiliki performa yang sangat baik, untuk kecepatan mesinnya bisa mencapai 1496 cc.

Mobil yang satu ini merupakan salah satu andalan yang dikeluarkan honda dengan spesifikasi yang ada di dalamnya. Dilihat dari sisi luarnya, mobil tersebut memiliki tampilan yang elegan. Apalagi fasilitas pada bagian dalam mobil, pastinya anda akan sangat nyaman bila membeli mobil yang satu ini.

3. Mobil Honda HR – V 1.5L A M/T

Bagi anda yang sedang mencari mobil Honda, ada bisa memilih tipe mobil yang satu ini. Mobil Honda HR – V 1.5L A M/T ini memiliki  desain yang sangat menarik dan bisa diandalkan untuk bepergian kemanapun. Untuk harga mobil ini yaitu Rp. 252.500.000.  Dengan harga tersebut pastinya akan membuat anda puas bila membelinya.

Fasilitas mobil tersebut juga sangat lengkap seperti AC, tempat duduk yang nyaman, bagasi, dan lain sebagainya. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap akan membuat pengguna mobil tersebut nyaman saat berkendara. 

4. Mobil Honda Freed

Mobil Honda yang selanjutnya yaitu bertipe Freed. Mobil yang satu ini juga memiliki desain yang sangat menarik dengan berbagai fasilitas yang lengkap di dalamnya. Bahkan laju mobil ini cukup nyaman bila dijalankan, tentu anda akan sangat puas bila membeli mobil yang satu ini. Anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 271.000.000 untuk mendapatkan mobil Honda Freed.

5. Mobil Honda BR-V Tipe E 6M

Bagi anda yang sedang mencari mobil dengan harga antara 200 – 300 jutaan, mobil yang satu ini sangat cocok untuk anda. Mobil Honda BR-V Tipe E 6M dibanderol dengan harga Rp. 236.500.000. Harga yang cocok dengan kondisi mobil yang memiliki fitur sangat menarik dan berkualitas. Pastinya anda tidak akan menyesal bila membeli mobil Honda BR-V Tipe E 6M.