Monday, April 13, 2020

Kumpulan Lembaga Asuransi Mobil Honda Terbaik

Kumpulan Lembaga Asuransi Mobil Honda Terbaik

Asuransi Mobil Honda

Kumpulan Lembaga Asuransi Mobil Honda Terbaik


Honda menjadi salah satu merk mobil yang paling unggul di Indonesia. 

Sudah ada banyak orang yang membeli mobil bermerk Honda dan itu pastinya ada keistimewaan tersendiri yang menjadikan mobil Honda banyak disukai oleh orang-orang. Keistimewaannya bisa dilihat dari segi desain dan juga tampilan, kualitas mesin, harga, dan berbagai hal lainnya.

Menggunakan kendaraan mobil pastinya tidak selalu berjalan mulus, biasanya ada suatu hal yang bisa saja terjadi seperti dicuri, terjadinya kecelakaan, dan berbagai hal lainnya yang mengurangi kondisi mobil seperti semula. Resiko tersebut menjadikan pemilik mobil khawatir apabila terjadi seperti itu. Maka dari itu, asuransi menjadi hal penting dan harus ada dalam jaminan pembelian mobil.

Ada beberapa perusahaan yang menjual asuransi mobil Honda. 

Biasanya asuransi ini hanya diberikan untuk kendaraan bermotor saja, namun ada beberapa perusahaan yang memberikan asuransi terhadap mobil Honda sebagai berikut!

Asuransi Astra ( Garda Oto )


1. Asuransi Astra

Bagi anda yang membeli mobil Honda tidak usah khawatir soal resiko yang terjadi pada mobil anda. Asuransi Astra memberikan jaminan terhadap pemilik mobil Garda Oto seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City, dan berbagai jenis mobil Honda lainnya. Asuransi yang disediakan ada dua macam yaitu asuransi All Risk dan asuransi TLO.
Asuransi All Risk merupakan salah satu asuransi yang di dalamnya menanggung semua kerugian yang ada dalam mobil. Apabila terjadi kerusakan apapun sudah menjadi tanggung jawab dari asuransi Astra. Sementara asuransi TLO adalah asuransi yang menjamin beberapa hal tertentu saja seperti terjadinya pencurian mobil, kerusakan, dan lain sebagainya.

Asuransi Raksa

2. Asuransi Raksa

Asuransi Raksa juga memberikan jaminan terhadap mobil Honda yang mengalami masalah. Asuransi Raksa memiliki dua tipe yaitu asuransi All Risk dan juga suransi TLO. Dalam hal ini, asuransi impor dalam jangka waktu 5 tahun merupakan asuransi All Risk. Sementara asuransi TLO apabila mobil impor dengan usia 15 tahun. Apabila terjadi sesuatu, Asuransi Raksa siap menanganinya.

Asuransi Sinarmas

3. Asuransi Sinarmas

Perusahaan asuransi yang selanjutnya adalah asuransi Sinarmas. Seperti halnya dengan asuransi Astra dan Raksa, asuransi Sinarmas juga memiliki dua macam tipe pertanggungan yaitu All Rask dan TLO. Batas usia mobil dibatasi antara lebih dari 5 tahun yang menjadi tangguang TLO dan kurang dari 5 tahun menjadi tanggungan dari asuransi All Rask.

Asuransi MAG

4. Asuransi MAG

Asuransi MAG juga menjadi salah satu perusahaan yang memberikan jaminan terhadap nasabah apabila terjadi sesuatu pada mobilnya. Dalam hal ini, terdapat dua tipe tanggungan yaitu All Rask dan TLO. Berbagai tanggungan yang dijadikan sebagai jaminan adalah mobil Honda yang mengalami kerusuhan, banjir, kecelakaan, dan lain sebagainya.

Asuransi ACA

5. Asuransi ACA

Perusahaan yang memberikan asuransi terhadap nasabah selanjutny adalah Asuransi ACA. Produk yang menjadi andalan asuransi ACA seperti halnya mobil pengganti, perbaikan mendadak, mobil derek dan lain sebagainya. Biasanya bantuan yang diberikan adalah pinjaman mobil selama mobil pemilik masih berada di dalam bengkel lebih dari 2 hari. Apabila sudah dalam kondisi baik, maka perusahaan akan mengembalikan mobil tersebut. 

Dengan adanya jaminan asuransi terhadap nasabah akan memberikan keringanan apabila terjadi sesuatu pada pengemudi kendaraan mobil Honda. Ada banyak perusahaan asuransi mobil Honda yang siap menanggungnya. Pastikan anda menggunakan asuransi dengan benar dan juga tepat. Dengan begitu, tidak akan ada masalah pada anda dalam berkendara mobil.