Saturday, April 25, 2020

Keuntungan Membeli Mobil Honda Secara Kredit

Keuntungan Membeli Mobil Honda Secara Kredit

Keuntungan Membeli Mobil Honda Secara Kredit
Keuntungan Membeli Mobil Honda Secara Kredit

Mobil Honda kini sedang banyak dicari oleh orang-orang, merk yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Apalagi masalah kualitas yang sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Bagi anda yang sedang mencari mobil, Honda menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda.

Sistem pembelian mobil terbagi menjadi dua macam yaitu secara tunai dan secara kredit. 


Pembeli bisa memilih sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun untuk orang-orang yang masih berkecukupan, anda bisa membelinya secara kredit. Membeli secara kredit akan ada keuntungan yang bisa didapatkan.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli mobil Honda secara kredit!


1. Biaya Lebih Ekonomis

Ketika ingin membeli sebuah mobil, biasanya orang-orang harus membayarnya dalam jumlah yang banyak sekaligus apabila membeli secara cash. Bagi anda yang membeli mobil secara kredit akan diunggulkan dengan membawa mobil impian anda tanpa mengeluarkan biaya yang banyak sekaligus. Anda bisa membawa mobil tersebut pulang dengan membayar uang muka saja dalam jumlah yang minim.

Jika anda membelinya secara cash, maka anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak hingga ratusan juta. Berbeda jika anda membelinya secara kredit, anda hanya membayar beberapa persen saja sebagai uang muka awal yang nantinya diteruskan dengan cicilan. Paling tidak uang muka yang harus dibayarkan kurang lebih Rp. 10 juta.

2. Perlindungan Asuransi Yang Menjamin

Bagi anda yang membeli mobil secara kredit tidak usah mempermasalahkan soal kondisi mobil apabila terjadi sesuatu sebelum lunas. Hal ini dikarenakan ada lembaga asuransi yang memberikan perlindungan kepada pembeli mobil yang membelinya secara kredit. Apabila terjadi kerusakan, kehilangan ataupun yang lainnya masih bisa ditanggung perusahaan asuransi.

Berbeda jika anda membelinya secara cash, apabila terjadi sesuatu secara mendadak mengenai mobil anda. Maka biaya sudah menjadi tanggungan anda sendiri karena membeli secara cash. Jadi anda tidak usah khawatir apabila membeli mobil secara kredit karena ada pihak asuransi yang memberikan jaminan. Pastinya jaminan yang diberikan berkualitas dan memberikan pelayanan yang sangat baik untuk anda.

3. Cicilan Bisa Dipilih Sendiri

Keuntungan yang selanjutnya apabila anda membeli mobil Honda secara online adalah cicilan bisa dipilih sendiri. Ketika anda mengkredit mobil, nantinya anda akan diminta untuk memilih cicilan yang harus dibayarkan. Biasanya ada jangka waktu yang telah ditetapkan seperti 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, dan seterusnya. Semakin lama maka biaya yang dikeluarkan akan semakin sedikit.

Pengeluaran biaya cicilan dilakukan setiap bulan sesuai yang sudah disepakatan antara anda dan juga penjual. Anda bisa melihat kondisi ekonomi keluarga anda terlebih dahulu, apabila berkecukupan anda bisa memilih cicilan yang paling rendah. Dengan begitu, anda tidak akan terbebani dalam membayar cicilan setiap bulannya. Pastinya hal ini tidak akan membuat anda keberatan apabila sudah memiliki pekerjaan.

4. Uangnya Bisa Dilakukan Untuk Hal Lainnya 

Ketika anda berkeinginan ingin memiliki sebuah mobil dan anda juga memiliki keinginan untuk membuka usaha. Disaat seperti ini pastinya akan membuat anda bingung ya kan! Apabila uang tersebut digunakan untuk membeli mobil Honda secara langsung akan habis seketika.

Nah, anda bisa membelinya secara kredit mobil yang anda impikan sambil membuka usaha yang anda inginkan. Uang yang tadinya akan digunakan untuk membeli mobil cash bisa digunakan untuk modal membuka usaha. Pastinya akan sangat menguntungkan untuk anda ya kan!