Sunday, April 26, 2020

Daftar Mobil Honda Terbaru 2020

Daftar Mobil Honda Terbaru 2020

Daftar Mobil Honda Terbaru 2020
Daftar Mobil Honda Terbaru 2020

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang sangat efektif digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan mobil akan lebih nyaman karena memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap di dalamnya. Ada banyak merk mobil yang bisa anda beli, salah satunya adalah mobil Honda. Pastinya merk mobil yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi semua orang karena sudah terbukti dengan kualitasnya.

Setiap tahun mobil Honda terus mengalami peningkatan, baik itu menciptakan produk terbaru, promo harga, dan lain sebagainya. Pastinya ada banyak sekali orang yang kepo dengan mobil terbaru Honda yang dikeluarkan pada tahun 2020 ini. Apakah mobil yang dikeluarkannya mampu menarik perhatian masyarakat atau tidak. 

Berikut ini adalah beberapa daftar mobil Honda terbaru 2020 yang harus anda ketahui!


Honda Brio Satya

Bagi anda yang sedang mencari mobil paling murah bermerk Honda, mobil inilah yang anda cari. Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil Honda yang memiliki nilai harga cukup terjangkau. Meskipun murah, anda tidak usah meragukan kualitas dari mobil Honda yang satu ini. Siapapun yang menggunakannya akan sangat nyaman ketika berkendara.
Selain itu, berbagai fitur yang ada di dalamnya juga sangat lengkap. Mobil Honda Brio Satya ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 140 juta – 170 juta. Dengan kelengkapan fasilitas yang ada di dalamnya akan membuat penggunanya puas apabila membeli mobil yang satu ini!

Honda Jazz

Salah satu tipe mobil Honda yang cukup terkenal di kalangan masyarakat adalah Honda Jazz. Jenis mobil yang satu ini menjadi incaran orang-orang karena memiliki tampilan yang sangat menarik. Banyak orang yang menyukai penampilannya, apalagi dari segi warna yang ditawarkan ada beragam.
Mobil Honda Jazz ini dibanderol kurang lebih dengan harga Rp. 240 juta – Rp. 270 juta. Bagi anda yang ingin membelinya tidak usah khawatir masalah fasilitas yang ada di dalamnya karena sangat lengkap. Pastinya anda akan sangat puas bila membeli mobil Honda Jazz yang satu ini.

Honda Brio RS

Tak kalah dengan tipe mobil Honda lainnya, Honda Brio RS juga banyak diminati oleh orang-orang di luar sana. Mobil yang satu ini memiliki tampilan desain yang sangat menarik lebih lagi masalah fitur yang ada di dalamnya yang sangat lengkap. Pastinya akan membuat siapa saja tertarik untuk membelinya.

Anda cukup merogoh kocek senilati Rp. 170 juta – Rp. 190 juta untuk mendapatkan mobil Honda Brio RS. Berbagai pilihan warna bisa anda pilih sesuai yang diinginkan. Pastinya anda tidak akan kecewa dengan kualitas mobil Honda Brio RS tersebut. 

Honda Jazz RS

Jenis mobil Honda terbaru lainnya adalah Honda Jazz RS. Tipe mobil Honda yang satu ini benar-benar memiliki keistimewaan di dalamnya. Mobil Honda tersebut memiliki performa yang berkualitas saat dijalankan. Apalagi dari segi spesifikasi yang benar-benar sangat unggul dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.
Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda Jazz RS, anda perlu merogoh kocek senilai Rp. 260 juta – Rp. 280 juta. Harga yang fantastis tidak akan membuat anda kecewa karena mobil yang satu ini benar-benar memiliki kualitas yang sangat unggul. 

Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio juga menjadi salah satu mobil trend masa kini. Anda harus mengeluarkan uang Rp. 190 juta – 230 juta untuk mendapatkan mobil yang satu ini. Fasiltias dan kualitas sudah tidak perlu ragu lagi karena Honda selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.